Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Shabu Shabu Gen Restaurant Favorit Jepang

f:id:windiariska:20161016123810j:plain

Mungkin bagi anda yang tinggal di daerah Jakarta, tentunya tahu dengan yang namanya Shabu shabu gen. Sebuah restaurant atau tempat makan yang merupakan restaurant Jepang dimana menu-menunya sangat khas sekali dengan menu yang ada di negeri Sakura. Restaurant yang satu ini tentunya berbeda dengan restaurant yang lainnya. Restaurant ini merupakan restaurant yang paling unggul diantaran restaurant Jepang lainnya. Untuk itu tidak heran jika restaurant tersebut setiap harinya tidak kurang dikunjungi sekitar 1000 orang perharinya. Menu-menu yang tersaji di dalamnya juga sangat khas banget dan tentunya semua bahan tersebut terbukti keasliannya serta kebersihannya.

Bukan hanya dari segi makanan saja yang sudah teruji akan higienis dan kebersihan serta keaslian daging di dalamnya, tetapi juga dari segi tempatnya juga sangat bersih sehingga nyaman sekali untuk makan disana, yang hanya makan beberapa menit saja bisa nongkrong berjam-jam disana. Dari segi pelayanannya juga para pelayannya sangat ramah sehingga kita nyaman untuk dilayani mereka, dengan pakaiannya yang rapid an sopan. Bagi anda yang ingin mengajak keluarga atau pasangan anda, maka anda tinggal datang saja ke reastaurant tersebut yang beralamat di Jl. Thamrin The Plaza lantai 46. Sebuah tempat yang berada di daerah Jakarta yang merupakan ibukota Indonesia. Dan untuk harganya sendiri tergantung dengan menu yang anda pesan.

Salah satu khas yang ada di restaurant tersebut, seolah-olah kita sedang berada di restaurant tepat di Negara sakuranya tersebut. Jadi kita tidak perlu datang jauh-jauh kesana karena di Indoensia sendiri sudah ada tempatnya yang berasa kita berada di Jepang. Selain itu daging sapi di restaurant tersebut benar-benar daging yang berkualitas tinggi yang terbuat dari daging sapi pilihan. Sehingga bagi para pecinta kuliner, daging tersebut sangatlah khas sekali yang rasanya berbeda dengan daging sapi yang lainnya. Shabu shabu Gen tersebut juga menawarkan menu pilihan yang banyak disukai dan menjadi menu pavorit di daerah tersebut. Bagi anda yang penasaran, tidakada salahnya jika anda mencoba mendatangi restaurant tersebut sekarang juga.