Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Keunggulan Nyx lipstick Matte Review

Lipstick merupakan salah satu alat kencantikan yang wajib dimiliki oleh kaum wanita. Setiap wanita  biasanya harus menggunakan lipstick untuk mempercantik dan mempertegas penampilannya. Lipstick biasanya memiliki bentuk padatan dan dikemas dalam tabung yang dapat diputar.  Namun Nyx lipstick matte hadir dengan terobosan baru yaitu dengan bentuk yang creamy dan disimpan dalam tabung kaca yang menawan. Untuk lebih lengkapnya mari kita simak Nyx lipstick matte review berikut.

f:id:windiariska:20161015123250p:plain

Lipstick creamy biasanya cenderung berwarna glosy atau berkilau, namun kini Nyx lipstick matte hadir dengan terobosan baru yaitu nyx menghadirkan lipstick creamy namun menghasilkan warna matte atau tidak berkilau yang diberinama Nyx lipstick matte. Nyx lipstick matte ini memiliki banyak kelebihan, berikut adalah Nyx lipstick matte review selengkapnya.

 

Ketahanan

Nyx Lipstick Matte memiliki ketahanan yang cukup baik, Nyx Lipstick Matte ini dapat bertahan hingga 6 jam, sehingga lipstick kita tidak akan menempel pada alat makan kita ketika kita melakukan akitifitas makan. selain dari itu Nyx Lipstick Matte juga memiliki sifat yang waterproof sehingga tidak akan belepotan ketika terkena air.

Tektur

Nyx Lipstick Matte memiliki tektur creamy atau tidak padat, sehingga dapat lebih rata ketika diaplikasikan, selain dari itu Nyx Lipstick Matte disimpan dalam tabung kaca yag elegan dengan kuas apliksi yang mudah digunakan menjadikan Nyx Lipstick Matte ini terlihat sangat elegan .

Warnanya

Nyx Lipstick Matte menghasilkan warna yang matte ketika di aplikasikan berbeda dengan lipstick creamy pada umumnya yang menghasilkan arna berkilau. Selain dari itu Nyx Lipstick Matte memiliki 22 jenis pilihan warna yang dapat anda pilih sesuai dengan kepribadian anda.

Harga

Nyx Lipstick Matte hanya dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Sgegala kelebihan yang ditawarkan olehNyx Lipstick Matte dapat kita peroleh hanya dengan harga kurang dari Rp. 50.000 saja.

Nyx Lipstick Matte adalah pilihan yang tepat bagi anda yang menyukai lipstick matte, semoga Nyx Lipstick Matte review kali ini dapat memberikan gambaran yang dapat membatu anda dalam memilih lipstick.