Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

MANFAAT DAN PENJELASANNYA BB CREAM ETUDE SPF 30

f:id:windiariska:20161012234139j:plain

Memiliki wajah dengan tampilan cantik tentunya kebanggaan bagi kaum hawa, karena cantik akan membuatnya merasa percaya diri. Untuk memiliki kulit wajah yang cantik tentu tidak hanya faktor bawaan semenjak lahir, karena jika kulit wajah dibiarkan tanpak make up, kosmetik dan produk sebagai perawaatan kulit wajah, maka akan terjadi penuaan dini dengan cepat. Oleh karena itu, perlu perlindungan sempurna dari produk kecantikan yang anda gunakan, misalnya dengan menggunakan produk kecantikan yang bisa membuat anda tampil beda namun juga bisa berfungsi sebagai pelindung dan perawatan kulit wajah anda. Oleh karena itu, femaledaily.com sebagai website khusus perempuan dalam masalah kosmetik, menyediakan cara yang sangat mudah untuk melayani anda dalam mendapatkan beragam kecantikan dari berbagai produk termasuk bb cream etude untuk kulit wajah anda.

Oleh karena itu Produk Etude House tentunya memiliki beberapa macam diantaranya bb Cream antara lain BB Magic Cream spf30, BB Magic Cream Pure, BB Magic Cream Moist, dan lain sebagainya. Mari kita simak manfaat dan penjelasannya bb cream etude spf 30.

Bb cream ini, merupakan produk yang mengandung pelembab dan tabir surya alami serta bahan-bahan seperti tabir surya dan ekstrak manfaat mentimun dan caviar, serta manfaat minyak kayu putih, dengan memberikan efek baik dan bermanfaat bagi yang menggunakannya antara lain.

1. Pelembab wajah

Jika bb cream ini dgunakan tentu akan membuat kulit anda sehat untuk berbagai jenis kult seperti kulit normal apalagi kering yang selalu membutuhkan pelembab untuk membuat kulit tetap lembab. karena kulit yang kering bisa mudah rusak dan berkeriput. BB Cream sudah memiliki kandungan pelembab wajah sehingga tidak perlu menggunakan pelemebab lagi.

2. Sebagai tabir surya

BB Cream memiliki spf30 yang berarti kandungan tabir suryanya sudah cukup tinggi. Karena tabir surya sangat penting untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya. BB Cream menjadi solusi tabir surya yang sudah dilengkapi dengan pelembab dan manfaat lainnya.

Bb cream etude merupakan merek kosmetik populer berasal dari Negara Korea Selatan. Ada banyak produk yang dikeluarkan oleh Etude House salah satunya jenis BB Cream. Namun bb cream etudde memang awalnya banyak digunakan oleh orang-orang Korea dan Jepang, namun sekarang banyak konsumen dari negara lainnya yang mulai tertarik dan menggunakannya.