Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Tips Cantik Bersama Produk Wardah

f:id:windiariska:20161118004718j:plain

Wardah ialah salah satu brand kosmetik yang sekarang ini sudah banyak digunakan oleh para kaum hawa. Produk wardah sebagai kecantikan ini dianggap sebagai produk yang sangat aman dan halal. Wardah terbuat dari berbagai macam bahan yang aman dan berkualitas tinggi. Wardah diproduksi untuk berbagai macam jenis kulit seperti kulit berminyak, kulit kering dan normal.

Berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan dalam pemakaian produk wardah secara natural.

  • Cuci muka.

Sebelum bermakeup hal pertama yang harus dilakukan adalah mencuci muka terlebih dahulu. Dalam hal ini bisa menggunakan jenis wardah untuk cuci muka yang sesuai dengan jenis kulit wajah. Pilihan wardah yang tersedia seperti lightening facial washand facial scrub. Untuk hal ini, anda bisa memilih sesuai jenis kulit anda.

  • Bersihkan wajah

Untuk membersihkan wajah, anda bisa menggunakan wardah lightening milk cleanser terlebih dahulu, caranya mudah, ambil pembersih secukupnya kemudian oles dibagian kulit wajah lalu pijat perlahan dan angkat sisa-sisa kotoran dengan kapas yang halus. Setelah itu, untuk membuat kulit segar bisa mengunakan toner wardah.

  • Wardah Pelembab

Setelah dibersihkan kemudian memakai pelembab untuk menjaga kulit tetap lembab. Pilihlah pelembab yang sesuai dengan jenis kulit wajah anda. Jika kulit kering bisa memakai moist cream dan sebaiknya jika kulit berminyak maka bisa memakai wardah pelembab yang moist gel.

  • Wardah foundation

Pemakaian foundation ini harus anda sesuaikan dengan acara, jika untuk sehari-hari bisa memilih foundation liquid, karena ini lebih ringan sedangkan untuk acara khusus anda bisa memilihfoundation cream, hal ini akan membuat bedak menempel lebih lama.

  • Pakai bedak

Setelah pemakaian foundation secara menyeluruh pada bagian wajah,kemudian tambahan taburan bedak. Dalam hal memakai bedak harus disesuaikan dengan jenis kulit wajah anda. Untuk wajah yang berminyak, anda bisa memilih face powder,  Bedak tabur lebih bisa menyerap minyak maupun keringat pada wajah. Kemudian,untuk wajah yang kering anda bisa memilih bedak two way.

Perhatikanlah langkah-langkah di atas untuk mendapatkan wajah cerah dan berseri bersama produk wardah dan female daily.