Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Menikmati Manisnya Resep Kue Natal Terbaru

Bulan Desember adalah bulan di penghujung tahun, dimana sebentar lagi akan menyambut tahun baru. Namun, sebelum itu bulan ini adalah bulan yang penuh dengan senyum ceria bagi umat kristiani karena akan menyambut hari suka cita yaitu natal. Anda pasti akan menyiapkan berbagai macam aneka kue untuk menyambut hari yang istimewa ini. Namun, tak perlu Anda merasa khawatir karena Anda bisa membuatnya dirumah. Jika Anda menyukai yang manis maka Anda perlu mencoba resep kue natal dari berbagai macam referensi. Intinya, jika Anda gemar dan hobi memasak, silahkan Anda mencoba mempraktekkannya di rumah, Anda bisa mencari beberapa referensinya di resepgulaku.com dimana disitu banyak sekali resep makanan dan aneka jenis minuman yang bisa Anda coba.

f:id:windiariska:20181218163529j:plain

Anda bisa mencoba resep kue natal dengan jenis kue basah yang mana bisa Anda sajikan untuk dinikmati bersama keluarga Anda. Salah satunya adalah martabak mini, bisa dikatakan bahwa martabak ini adalah jenis jajanan yang manis selain itu, tekstur kuenya yang lembut dan juga legit dimana bentuk martabak mini ini memang kecil, namun rasanya tidak kalah dengan martabak yang berukuran besar karena pada umumnya rasa untuk martabat mini ini sangatlah bervariasi. Jadi, bagi Anda yang suka martabak manis, maka Anda boleh menaruh banyak toping yang Anda suka seperti coklat, parutan keju, kacang, dan juga kacang.

Jadi, bagi Anda yang menyukai manis maka Anda bisa memakai gulaku yang premium dimana memang diproduksi 100% tebu yang terbaik disisi lain, bahkan proses penyaringan tersebut secara higienis, kemudian ketat, juga dikemas dengan wadah produksi yang menjamin kemurnian juga kebersihan di setiap butiran gula tersebut. Disini, jika Anda ingin mempraktekkan resep kue natal maka anda bisa mempraktekkan cara membuat martabak mini dengan bahan; tepung terigu, kemudian ada gulaku premium, juga tambahkan dengan air, tambahkan juga fernipan, kemudian baking powder, garam, kuning telur, bahkan juga vanilla powder. Untuk bahan taburan, maka Anda bisa menaburkan dengan meises cokelat, kemudian susu kental manis, kemudian keju parut, juga selai kacang