Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Payment Gateway Layanan Transaksi Aman dan Nyaman untuk Merchant

f:id:windiariska:20180925122643p:plain

 

Seiring pertumbuhan industri e – commerce yang kian pesat di negara kita ini, saat ini telah hadir berbagai macam jenis layanan sistem pembayaran yang dapat dipercaya untuk setiap pemilik online store atau merchant agar dapat memberikan jaminan keamanan serta kenyamanan dalam melakukan transaksi yaitu layanan payment gateway dengan beragam keuntungan serta keunggulan yang bisa dirasakan oleh konsumen maupun pemilik online store tersebut.

Kini bahkan telah hadir perusahaan yang sudah memiliki izin payment gateway dari Bank Indonesia (BI) dengan sistem yang terjamin keamanannya. Salah satu perusahaan tersebut adalah Faspay yang kini telah menawarkan sistem layanan transaksi aman dan nyaman.

Hubungan kerjasama atau kolaborasi yang tercipta dari layanan yang ditawarkan oleh perusahaan Faspay untuk payment gateway yang ditawarkannya, merchant serta partner nantinya dapat jauh lebih baik. Keamanan serta kenyamanan dalam layanan transaksi merupakan suatu kunci sukses bagi toko online atau merchant yang sedang berkembang dalam industri e-commerce. Selain itu, dengan memilih suatu perusahaan dengan izin payment gateway resmi dari BI, maka sistem transaksi yang ditawarkannya akan jauh lebih baik dibandingkan dengan sistem transaksi tanpa layanan tersebut.

Selain itu, payment gateway juga bisa diandalkan sebagai sistem pembayaran bagi konsumen yang gemar melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit. Adanya layanan ini tentunya mampu memberikan keamanan yang lebih baik dan menjamin tidak adanya penipuan ketika belanja menggunakan kartu kredit.

Faspay merupakan perusahaan layanan payment gateway yang sudah mendapatkan izin dari Bank Indonesia sejak bulan November pada tahun 2017 lalu, maka dari itu layanan yang ditawarkannya sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Faspay sendiri bahkan sudah menjadi mitra bagi ribuan merchant di negara kita yang telah mempercayai keamanan dan kenyamanan transaksinya menggunakan perusahaan tersebut dari berbagai jenis industri.

Faspay merupakan perusahaan yang juga sudah mendapatkan berbagai penghargaan untuk layanan yang ditawarkannya. Seperti salah satunya penghargaan “Top 3 Best Payment Gateway 2017” dari majalah marketing. Itulah yang menjadi suatu keunggulan dari perusahaan tersebut untuk anda yang kini tengah mencari perusahaan yang dapat diandalkan.