Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Perlindungan Asuransi Perjalanan Bersama Simasnet

f:id:windiariska:20180921162240j:plain

Setiap orang tentu memiliki keinginan untuk bisa berlibur ke berbagai negara luar yang diinginkan agar bisa menikmati berbagai hal yang ada di sana dari mulai suasana sampai beragam makanan yang ada di sana. Namun bila anda yang sudah memiliki rencana untuk pergi ke luar negeri maka diharuskan untuk mempertimbangkan memiliki asuransi perjalanan yang pas dan cocok dengan anda sendiri.

Simasnet memberikan asuransi tersebut dengan berbagai perlindungan termasuk bila ingin melakukan perjalanan ke luar negeri maka ada asuransi yang bernama asuransi overseas. Asuransi overseas ini khusus bagi anda yang ingin mendapatkan perlindungan ketika melakukan perjalanan ke luar negeri baik itu untuk liburan ataupun untuk melakukan bisnis dan sebagainya.

Simasnet akan memberikan perlindungan yang maksimal dengan adanya asuransi overseas ini sebagai asuransi perjalanan anda. Bila anda menggunakan asuransi overseas ini ketika melakukan perjalanan ke luar negeri maka anda akan mendapatkan perlindungan seperti di bawah ini diantaranya adalah :

  • Kecelakaan diri

Hal yang pertama ini tentu semua orang tidak ingin mengalami kecelakaan tersebut namun sebagai jaga – jaga dari hal tersebut maka bisa menggunakan asuransi agar bisa membantu ketika terjadi kecelakaan diri.

  • Pelayanan medis dan santunan

Dengan menggunakan asuransi maka anda bisa mendapatkan pelayanan medis dan berbagai santunan jika terjadi sebuah hal yang tidak diinginkan. Termasuk akan mendapatkan santunan pada keluarga anda sendiri jika terjadi kecelakaan dan yang lainnya.

  • Ke tidak nyamanan ketika sedang dalam perjalanan

Ketika merasa perjalanan yang anda lakukan tidak berjalan dengan baik maka ketidaknyamanan itu bisa anda lakukan claim kepada simasnet untuk ditindak lanjuti.

Dengan perlindungan ini maka segala hal yang tidak ingin terjadi bisa dibantu dengan adanya asuransi perjalanan ini khususnya dari simasnet. Bahkan simasnet memberikan 3 perlindungan yang akan diberikan kepada setiap nasabah sesuai dengan perjanjian yang dibentuk. Untuk informasi lebih lanjut maka anda bisa menghubungi customer service simasnet baik secara online ataupun langsung ke kantor simasnet itu sendiri.