Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Bisnis Online Dengan Metode Pembayaran yang Tepat

f:id:windiariska:20171218170721j:plain

Saat ini siapa yangtidak akan tergiur terjun ke dalam dunia bisnis e-commerce? Pasti semua orang saat ini akan memiliki minat yang cukup tinggi untuk memiliki usaha dalam bidang online. dengan jumlah pengguna dan pelanggan yang tersebar luas bukan hanya di dadalam negeri tapi hingga ke berbagai macam wilayah yang ada di dunia, bisnis online menjanjikan keuntungan yang tidak sedikit.

Salah satu kelebihan memiliki usaha dalam bidang online adalah kita tidak usah menyediakan biaya lebih untuk menyewa tempat maupun lapak untuk berjualan. Cukup dengan membuat sebuah online shop yang bisa dipromosikan melalui berbagai macam media sosial kita sudah mampu memiliki sebuah usaha online. dengan berbagai macam keuntungan yang ditawarkan memiliki usaha online bukan tanpa risiko sama sekali.

Salah satu risikonya adalah menjadi korban penipuan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, untuk meminimalisir hal tersebut penggiat usaha online harus memiliki izin payment gatewayPayment gateway merupakan salah satu layanan pembayaran online yang sangat direkomendasikan bagi mereka yang selalu aktif melakukan transaksi non tunai melalui media online.

Dengan menggunakan layanan payment geteway maka berbagai macam transaksi yang dilakukan akan mampu terjamin keamanannya. Salah satu keuntungan lain yang bisa didapatkan saat memilii aksaes menggunakan layanan payment gateway adalah meningkatnya pamor dan tingkat kepercayaan konsumen terhadap online shop yang dikelola.

Akan tetapi mendapatkan izin payment gateway merupakan salah satu hal yang cukup sulit untuk di dapatkan. Hal tersebut dikarenakan hanya oniine shop yang resmi dan mampu memenuhi beberapa kriteria yang mampu mendapatkan dan menggunakan layanan payment gateway, akan tetapi saat ini ada salah satu cara yang cukup mudah yang bisa dilakukan agar mampu mendapatkan akses yang mudah melalui layanan payment gateway.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan layanan faspay. Faspay merupakan salah satu layanan online yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi semua pebisnis online. dengan menggunakan layanan faspay semua orang yang memiliki bisnis online akan mampu mendapatkan akses payment gateway dengan cara yang sangat mudah.