Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

University in Indonesia Tempat Kuliah Yang Berkualitas 

f:id:windiariska:20171213155653j:plain

Mencari tempat kuliah di era modern ini memang mudah, sudah banyak perguruan tinggi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Namun ketika Anda mencari Universitas yang berkualitas sekaligus bergengsi mungkin Anda akan sedikit kesulitan.

Ketika Anda mendengar Universitas Indonesia, tentu akan tidak asing di telinga anda. Universitas Indonesia yang terletak di Jakarta dan Depok ini adalah salah satu perguruan tinggi yang berkualitas dan bergengsi.

Tersedianya fasilitas penunjang belajar yang lengkap disertai dengan kualitas tenaga pengajar yang sudah sangat professional membuat Universitas Indonesia ini banyak dikenal sebagai Best University In Indonesia.

Di Universitas Indonesia ada terdapat beberapa pilihan jurusan yang bisa Anda pilih, mulai dari jurusan Ilmu Hukum, jurusan Psikologi, jurusan Sosiologi, Ilmu Komunikasi, Teknik, Farmasi, Kedokteran dan masih banyak lagi.

Selain menyediakan jenjang S1, S2 dan S3, di Universitas Indonesia juga menyediakan program kelas internasional, yang dimana Anda nantinya akan bisa lebih bersaing dengan lulusan dalam maupun luar negeri dalam menghadapi era global ini. Anda mengenal nama Puan Maharani?.

Ya, nama puan maharani sudah tidak asing lagi bukan di telinga anda. Beliau merupakan seorang poitikus dari partai PDI Perjuangan, dan merupakan anak dari mantan presiden Ibu Megawati Soekarno Putri.

Puan maharani adalah salah satu alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Politik di Universitas Indonesia di tahun 1991-1997 dan sekarang menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan. Hal tersebut menjadi bukti untuk anda bahwa, lulusan Universitas Indonesia menghasilkan tokoh-tokoh penting di Indonesia.

Pastikan Anda untuk memilih kuliah di Best University In Indonesia, Universitas Indonesia sebagai salah satu dari tiga perguruan tinggi papan atas terbaik di Indonesia, dan selalu mendapati ranking 300 besar di dunia.

Dari pada Anda kuliah asal asalan dengan kualitas yang belum teruji dengan baik, dan akan menyesal kedepannya. Lebih baik kuliah saja di Universitas Indonesia yang sudah terbukti kualitasnya. Jangan pernah sekalipun main-main dengan masa depan Anda.