Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Cara Donwload Yuotube Tanpa Menggunakan Aplikasi

f:id:windiariska:20170525152028j:plain

Android tentunya bisa dijadikan sebagai hiburan untuk menonton sebuah film favorit tanpa harus kita repot membawa laptop atau pun menonton di rumah misalnya dengan cara menggunakan android tablet atau pun android smartfren, menggunakan televisi dan juga DVD player, secara umum para pengguna android menonton sebuah video favoritnya melalui youtube.

Pada youtube banyak video yang sudah di unggah oleh para pengguna yang lainnya dan juga yang belum menontonnya ingin mengunduhnya supaya bisa di putar secara offline nantinya. Banyak sekali aplikasi yang menyediakan layanan unduh dari youtube di hp android seperti tubemate atau pun yang lainnya. Aplikasi yang digunakan untuk mengunduh di youtube jarang sekali digunakan.

Makan akan memenuhi sebuah tampilan home screean. Sebenarnya yang kita butuhkan untuk mengunduh sebuah film adalah MP4 atau pun FLV yang menggunakan browser saja. Seperti mozila, chrome atau pun browser bawaan. Pada browser mozila, chrome atau pun browser bawaan pada browser ini kita bisa mengunjungi sebuah situs untuk mengunduh dengan sangat mudah. 

Untuk para pengguna yang biasa mengunduh video youtube pada computer tentunya telah mengetahui caranya dikarenakan hal seperti ini sama yang dilakukan pada komputer hanya berbeda perangkatnya. Setelah itu para pengguna  lakukan tap tombol share atau pun tombol berbagi, letaknya yaitu diantara tombol + dan juga layar video, maka akan muncul sebuah pilihan untuk bisa dibagikan ke facebook, BBM, atau pun goggle drive.

Namun para pengguna silahkan untuk dapat memilih pada bagian yang paling kanan yaitu salin url. Sekarang kita tinggal membuka browsernya, jika mau cepat maka kita harus menggunakan chrome namun yang lainnya juga tidak ada masalah. Pada addres tekan dan juga tahan sampai muncul pop up paste, maka kita pilih paste. Cara donwload youtube di hp tentunya sangat muda untuk kita lakukan. Lihat dan perhatikanlah link yang kita paste tadi, selanjutnya kita harus mengganti link m.youtube.com menjadi ssyoutube.com.

Setelah kita selesai tentunya harus diubah dan dilanjutkan dengan cara menekan enter, tunggulah beberapa saat sampai muncul sebuah tombol unduh, maka para pengguna klik tombol dowload. Ada cara yang lainnya yang bisa kita lakukan selain kita menggunakan fasilitas dari saveform atau pun lebih mudah yaitu dengan cara menggunakan sebuah aplikasi atau pun tanpa menggunakan aplikasi. Untuk cara download youtube di hp nya pun sangat mudah sekali.