Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Tampil Penuh Warna Dengan Eye Shadow Sariayu

f:id:windiariska:20170524191637j:plain

Bagi anda yang ingin tampil cantik, maka anda bisa mendapatkan berbagai tips mengenai kecantikan di website yang satu ini yaitu Female Daily. Pada kesempatan kali ini, Female Daily akan membahas mengenai Brand kosmetik ternama di Indonesia yaitu Sariayu.

Brand kecantikan yang satu ini pada tahun 2107 ini mengusung tema keindahan alam Gili Lombok. Dan salah satu produk kecantikan yang dikeluarkan oleh Sariayu yaitu  eye shadow Sariayu.

Pada rangkaian produk yang mengusung tema Gili Lombok. dan untuk produk eye shadow sendiri, Sariayu mengeluarkan inovasi terbaru yaitu eye shadow cair dan juga eye shadow pallete.

Untuk warna-warna yang terdapat pada rangkaian eye shadow tersebut merupakan warna-warna yang terinsprasi dari warna-warna kain tenun Lombok yang terlihat alami. Anda bisa mendapatkan warna-warna cerah yang bisa membuat tampilan anda terlihat awet muda dan juga segar seperti merah muda, oranye, dan juga ungu dengan sentuhan keemasan.

Selain itu juga terdapat warna-warna gelap seperti warna biru tua, coklat, dan juga hitam yang bisa membuat tampilan anda menjadi lebih menarik dan juga terlihat alami.

Produk ini memiliki 2 warna yang berbeda dalam satu stik. kemasannya yang sederhana dan juga praktis memudahkan anda dalam pengaplikasian, selain itu juga sangat mudah dibawa ke dalam tas.

Terdapat 12 warna yang bisa membuat harimu berwarna, untuk itu anda bisa mengoleksi warna-warna eye shadow Sariayu tren Gili Lombok agar anda bisa tampil setiap hari dengan warna-warna yang anda inginkan.

Produk eye shadow dari Sariayu tren Gilil Lombok ini mengandung ekstrak tanaman Flamboyan, Amthys powder, vitamin E dan juga tabir surya. Dengan kandungan-kandungan yang terdapat pada eye shadow tersebut, maka kelopak mata anda akan terawat dari iritasi dan juga pengaruh buruk sinar matahari.   

Dalama pengaplikasian produk eye shadow ini sangatlah mudah, anda bisa meratakan produk tersebut dengan menggunakan tangan.

Untuk bisa mendapatkan produk eye shadow yang satu ini, maka anda bisa membelinya di toko-toko terdekat, ataupun juga bisa membelinya secara online.