Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Aplikasi Terbaik Membuat Video di Android

https://i1.wp.com/phandroid.s3.amazonaws.com/wp-content/uploads/2012/12/Viddy-screenshots-Android.jpgMemiliki berbagai video unik dan menarik akan sangat penting sebagai penghilang kesuntukan atau sebagai hiburan. Apalagi jika mempunyai moment-moment tertentu yang ingin diabadikan bersama keluarga, membuat video menjadi salah satu cara untuk mengabadikannya.

Untuk membuat video pun sekarang ini tidak harus menggunakan video shooting atau minimalnya dengan kamera digital, sekarang ini sesuai dengan perkembangan zaman memuat video juga bisa dengan memanfaatkan smartphone canggih yang di lengkapi kamera. Belum lagi juga adanya aplikasi membuat video yang bisa secara mudah di download.

Adanya aplikasi dalam membuat video tentu saja bisa menghasilkan video yang lebih menarik dan pastinya akan lebih berkesan. Lalu apa saja aplikasi membuat video tersebut berikut diantaranya.

  1. Magisto. Memiliki Magisto sebagai salah satu aplikasi pembuat video bisa membuat video yang dihasilkan layaknya video profesional. Di aplikasi ini bisa dibuat slide show dari file berupa gambar, soundtrack, dan yang lainnya.  Selain itu aplikasi ini juga bisa memberikan efek secara otomatis pada setiap video yang dibuat sehingga hasilnya tampak lebih inovatif. Untuk mendapatkan aplikasi ini tinggal download saja secara gratis di Play store.
  2. AndroVid Video Editor. Menggunakan aplikasi ini bisa membuat anda bebas dalam mengedit berbagai video yang dibuat. Mulai dari memotong, mengedit, menambahkan musik atau yang lainnya bisa dilakukan disini. Menghapus beberapa scena yang menurut anda kurang baik juga bisa dilakukan dengan mudah disini. Berbagai efek yang ada di aplikasi ini juga membuat anda akan semakin nyaman menggunakannya. Jadi cepat domnload aja aplikasi ini.
  3. Video maker Pro. Aplikasi pembuat video ini memberikan anda kemudahan dengan adanya berbagai fitur yang lumayan lengkap. Berbagai perangkat yang ada bisa membuat anda menjadi lebih kreatif dalam membuat video yang diinginkan.
  4. VidTrim Pro. Aplikasi ini memiliki sangatlah populer untuk editing video dan mudah digunakan walaupun tampaknya sederhana. Fitur yang ada disini lengkap memberikan anda kemudahan dalam membuat video sesuai keinginan, apalagi penggunaannya pun juga mudah untuk dilakukan.

Agar bisa membuat video terbaik dengan aplikasi-aplikasi di atas menggunakan smartphone dari Smartfren bisa menjadi pilihan tepat yang bisa anda gunakan.