Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

THERAPY DALAM BELAJAR BAHASA INGGRIS

Assalamuallaikum Wr.Wb. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang therapy dalam belajar bahasa iggris, seiring dengan perkembangan jaman (era globalisasi), yang sekarang pesaingan dan kompetisi semakin pesat,dimana mereka lah yang mempunyai kreatifitas, dan potensi lah yang mampu bertahan di mata dunia, juga dapat merebut berbagai peluang untuk mendapatkan pekerjaan atau bahkan membuat lapangan pekerjaan sendiri.

Dan pada kenyataannya semua itu hanya dapat di raih dengan skill tertentu,salah satunya oleh para pegawai/karyawan,apalagi setingkat manajer adalah yang mampu  dan mahir berbahasa inggris.karena tidak menutup kemungkinan anda akan mendapat patner dari luar negri, itu berarti anda harus mempunyai skiil di bidang itu.

Nah saat ini saya akan share bagaimana caranya meningkatkan skill bahasa inggris dengan baik, yaitu salah satunya dengan belajar bahasa inggris dengan therapy, yaitu penerapan tekhnik khusus dimana pertama di mulai dengan pembentukan mental terlebih dahulu dan mempermudah penyesuaian diri untuk membiasakan berbicara bahasa inggris setiap hari, melalui pembinaan oleh coach tertentu,kemudian menggunakan metode hipnoterapy untuk memasukan sugesti  bahwa “Belajar Bahasa Inggris Memberikan Potensi Besar Untuk Kesuksesan Hidup”. Juga memberikan treatment untuk menghilangkan  atau mengubah pola pikir rasa tidak percaya diri dan cenderung sangat malu ketika berbicara bahasa inggris,yaitu dengan terus menerus memberikan motivasi. Ada beberapa kalimat yang dapat menyelesaikan masalah dalam pengucapan bahasa inggris yang  orang-orang berasumsi sangat susah ketika berbicara bahasa inggris.

f:id:windiariska:20170311113543j:plain

Diantaranya adalah: Anda cukup menghafal kalimat-kalimat tersebut setelah anda melapalkannya dengan sangat cepat dan secara terus –menerus. Kalimat pertama adalah:

  1. A beautiful,beauty,beauty face,beautifuly,in the beauty slank.
  2. Are are U V namural
  3. Can  may must will shall could should whould might
  4. Love make the weak man become strong and the strong man become weak
  5. Don't be afraid to open up. You need to speak up to be heard
  6. A good to obey we know how to command

Berikut adalah beberapa therapy dalam pengucapan bahasa inggris.

SEMOGA  BERMANFAAT!!!