Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Solusi Terbaik Pengelolaan Dokumen Dengan RDS

f:id:windiariska:20161209162929j:plain

Salah satu faktor yang bisa membantu sebuah perusahaan bisa berkembang dan terus maju yaitu dalam hal manajemen dokumen yang rapi. Bagi sebuah bisnis yang dijalankan oleh beberapa perusahaan  tentu saja pengelolaan manajemen dokumen harus benar-benar diperhatikan mulai dari arsip kepegawaian, rahasia perusahaan, strategi manajemen bisnis dan beberapa file penting lainnya. Semua file tersebut harus tersimpan dengan rapi di dalam sebuah komputer melalui beberapa cara penyimpanan.

Untuk membantu pengelolaan beberapa file penting perusahaan tersebut sebaiknya kita gunakan layanan document imaging. Sebuah layanan pemyimpanan data yang bisa kita dapatkan melalui PT Reycom Document Solusi (RDS). Dengan bantuan layanan pengelolaan data dari RDS tersebut setidaknya bisa membantu sebuah perusahaan untuk meningkatkan produktivitas kerja para karyawannya karena dengan sistem manajemen data yang rapi tersebut tentu saja akan membantu perusahaan terus berkembang.

RDS memberikan solusi terbaik dalam sistem pengelolaan data manajeman dengan menghadirkan layanan document imaging. Sebuah layanan untuk mengubah berbagai dokumen penting berupa kertas yang berisi data tulisan tangan atau hasil cetakan menjadi sebuah file komputer. Untuk mengubah sebuah dokumen tersebut dilakukan dengan cara di scan lalu kemudian berubah menjadi sebuah file komputer. Dengan menggunakan layanan ini kita bisa mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya :

  • Membuat level akses berbeda

Berbagai file penting dalam sebuah kantor biasanya tidak semuanya bisa diakses oleh semua posisi jabatan yang ada di kantor tersebut. Hal ini dikarenakan setiap dokumen memiliki tingkat kerahasiaan yang berbeda-beda sehingga tidak semua orang bisa melihat file tersebut. Dengan menggunakan layanan dari RDS ini kita bisa mengatur akses file antara level staf, manager bahkan direktur.

  • Data bisa diakses oleh beberapa orang

Kelebihan dari layanan ini yaitu bisa membuat sebuah data yang dapat diakses oleh beberapa orang sekaligus. Hal tersebut tentu saja sangat menguntungkan disaat kita akan mendiskusikan beberapa file dengan beberapa staf yang sedang bertugas di kantor cabang lain dengan memanfaatkan jaringan internet.

Beberapa keuntungan diatas dapat kita temukan jika menggunakan layanan document imaging dari RDS.