Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

RDS Menyediakan Jasa Penghancuran Arsip

Saat ini banyak perusahaan yang besar yang memiliki dokumen penting yang banyak sehingga bituh perawataan khusus untuk menyimpan dokumen tersebut.

f:id:windiariska:20160830173702p:plain

 

Saat ini dokumen atau arsip sangat mudah rusak bila kita tidak bisa menyimpanya dengan baik selain itu terkadang kita juga lupa untuk menyimpan dokumen yang kita simpan dan jika Anda menyuruh pegawai Anda untuk menyimpan dokumen yang Anda miliki, Anda akan mengeluaran uang untuk membayar jasa pegawai Anda tersebut.

Selain itu Anda juga membutuhkan ruangan khusus untuk menyimpan dokumen yang Anda miliki. jika Anda ingin menghemat dalam menyimpan dokumen yang Anda miliki saat ini sudah ada jasa penyimpana  dan jasa penghancuran arsip yang akan menyipan dokumen yang Anda miliki.

RDS atau Record Document Solution merupakan layanan penyimpanan dokumen fisik atau yang berbentuk hard copy yang pengelolaanya sangat terintegrasi dengan system kearsipan yang terpadu.

Selain itu RDS juga melayani berbagai macam yang berkaitan dengan dokumen sehingga Anda tidak perlu kawatir dalam merawat atau memelihara dokumen Anda. selain memberikan layanan penyimpanan dokumen RDS juga memberikan jasa penghancuran dokumen dan juga jasa relokasi arsip.

Dengan adanya RDS sangat memudahkan Anda dalam menyimpan atau hal-hal mengenai dokumen yang Anda miliki sehingga Anda tidak perlu lagi memikirkan tentang dokumen yang telah Anda miliki karena dokumen Anda akan aman jika Anda titipkan di RDS.

Dalam memberikan jasa penghancuran arsip RDS menggunakan metode pulping yang mana metode ini merupakan metode yang sudah modern sehingga proses penghancuran dokumen yang Anda miliki tidak memerlukan waktu yang lama.

Selain itu untuk memuaskan konsumen RDS juga menggunakan teknologi modern yaitu RFID TAG yang mana alat ini berfungsi sebagai barcode pada mesin barcode scan gun. sehingga dengan adanya alat ini bisa memudahkan RDS dalam mendeteksi dokumen yang Anda miliki.

Selain itu barcode scan juga berfungsi untuk mencetak kertas bukti serah terima sehingga Anda akan menerimah bukti dari penyimpanan dokumen Anda dengan memanfaatkan barcode tersebut.