Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Menjelajah Jarinagn 4G LTE Dengan Andromax E2+

 

http://cdn-ds.kilatstorage.com/wp-content/uploads/2016/08/P1090230.jpg

Perkembangan jaman memberikan dampak yang sangat besar terhadap beragam bidang. Namun dampak yang diberikan nyatanya memang sangat membantu dalam kebutuhan dan keperluan bidang-bidang tersebut. Sebab hampir semua hal sekarang bisa dilakukan secara praktis dan cepat dan memberikan keuntungan yang tidak sedikit. Salah satu kemajuan yang sangat mendukung tersebut adalah kemajuan telekomunikasi. Terlebih dengan hadirnya jaringan terbaru yaitu 4G LTE yang bisa memberikan kecepatan pada saat menjelajah di internet. Jaringan 4G LTE tersebut memang sudah lama dinantikan oleh banyak orang dan bisa dirasakan mulai pada akhir tahun 2015.

Sejak adanya Jaringan 4G LTE maka semua perusahaan telekomunikasi mulai mempersiapkan perangkat dan layanan untuk mendukung masyarakat bisa menikmati jaringan terbaik saat ini. Salah satunya adalah smartfren yang menyediakan beragam perangkat khususnya smartphone untuk masyarakat bisa menikmati Jaringan 4G LTE. Bukan hanya menyediakan perangkat smartfren juga menyediakan layanan panggilan dengan kualitas 4G yaitu VoLTE. Dengan layanan ini panggilan akan lebih jernih dan bagus. Berikut ini salah satu perangkat smartphone dari smartfren untuk perangkat masyarakat menikmati jaringan Smartfren 4G LTE. Smartphone tersebut adalah andromax E2+, berikut spesifikasi singkatnya.

  1. Smartphoe ini merupakan smartphone android yang termasuk smartphone dengan kualitas mumpuni namun dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Mumpuni karena andromax E2+ sudah memiliki prosesor quad qore dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB yang akan membaut smartphone ini sangat tangguh dan cepat dalam memproses data.
  2. Selain mumupuni dalam hal mesin smartphone ini sangat baik dalam segi tampilan sebab sudah dilengkapi dengan layar sentuh kualitas terbaik dengan bentangan layar 4,5”. Yang sangat mudah digenggam dan bisa menampilkan kualitas gambar yang baik.\

Itulah spesifikasi singkat dari smartphone adnromax E2+ yang sangat cocok dipakai untuk menjelajah Jaringan 4G terbaru saat ini. Harga yang terjangkau juga kan memudahkan masyarakat untuk segera upgrade to 4G menggunakan andormax E2+. Jadi untuk smartphone dengan kualitas mumpuni dan harga yang terjangkau andromax E2+ ini bisa menjadi pilihan terbaik saat ini.