Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Kuliah Jurusan Broadcasting Terbaik di Jakarta

f:id:windiariska:20180507124403j:plain

Jakarta sebagai Ibukota negara Indonesia tentunya banyak hal yang ditemui di Jakarta, termasuk sekolah-sekolah berstandar internasional. Untuk tempat perkuliahan pun di setiap tempat pasti dengan mudah bisa Anda temui, baik Universitas, sekolah tinggi, institut maupun akademi.

Nah, bagi Anda yang ingin kuliah yang jurusannya sedang trend saat ini adalah Kuliah Jurusan Broadcasting yang mana jurusan tersebut sanagt diminati oleh banyak mahasiswa, karena prospek kerjanya pun cukup bagus.

Apalagi jika ingin bekerja di pertelevisian maupun di media, jurusan ini sanagt di prioritaskan karena memiliki keahlian khusus. Untuk itu, bagi Anda yang ingin kuliah di jurusan broadcasting bisa masuk ke International Design School.

Sekolah ini memang cukup banyak diminati karena jam kuliah yang fleksible dan biaya kuliah pun terjangkau. Kenapa harus kuliah di International Design School? Karena tempat kuliah ini cocok sekali bagi Anda yang ingin mengembangkan minat serta bakat dan ingin berkarir di dunia pertelevisian, media dan juga penyiaran.

f:id:windiariska:20180507124429p:plain

Banyak perusahaan media yang mencari lulusan-lulusan terbaik untuk bekerja di perusahaannya karena sudah memiliki keahlian khusus di bidang brodcasting. Untuk prospek kerja jurusan broadcasting di perusahaan biasanya menjadi seorang reporter, presenter, news anchor, MC dan lainnya.

Tentu pekerjaan tersebut memiliki tantangan tersendiri bagi pelakunya, karena ia langsung praktek ke lapangan dan mengeksplorasi kemampuannya di bidang broadcasting. Tentu Kuliah Jurusan Broadcasting menjadi banyak pilihan karena di sekolah ini sering melakukan prakek lapangan.

Sekolah di International Design School sudah banyak mencetak lulusan-lulusan terbaik dan sudah bekerja di perusahaan ternama terutama di perusahaan media. Ada menjadi penulis, reporter, news anchor, presenter dan sebaganya.

Nah, jika Anda berminat untuk Kuliah Jurusan Broadcasting pastikan untuk kuliah di International Design School atau IDS Jakarta. Biya kuliah terjangkau, fasilitas lengkap, kuliah yang menyenangkan, serta banyak pengalaman yang bisa Anda dapatkan jika kuliah di IDS, seger daftarkan diri Anda sekarang juga secara online atau datang langsung ke IDS Jakarta Selatan.