Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Gaya Rambut Pria Yang Paling Populer

f:id:windiariska:20180118200003p:plain

Gaya rambut mempengaruhi kepercayaan diri seseorang, tak hanya wanita saja yang sering memperhatikan penampilan rambut mereka, tetapi juga kaum pria untuk menunjang kepercayaan diri. Hal ini juga turut dipengaruhi dengan berkembangnya tren dan gaya rambut pria yang berkiblat di Eropa dan Amerika Serikat.

Berikut ini adalah referensi dari gaya rambut pria yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.

1. Fade

Gaya rambut pria bergaya klasik memang masih cukup diminati oleh kebanyakan pria. Salah satu gaya rambut klasik yang hingga kini masih banyak digemari adalah fade. Fade sendiri memiliki berbagai model, diantaranya adalah low, mid serta high cut.

Bagi Anda yang ingin memiliki gaya rambut klasik a.k.a Fade, Anda bisa pergi ke barbershop langganan Anda dan mintalah kepada barber untuk mencukur bagian belakang serta sisi rambut dengan clippers. Untuk membentuk gaya rambut fade, biasanya dimulai dengan mencukur sisi rambut kemudian merapikan ujung helaian rambut di bagian atasnya.

2.  Undercut

Gaya rambut undercut merupakan salah satu gaya rambut yang paling sering digunakan oleh para remaja dan pemuda masa kini. Gaya rambut dengan mencukur pendek bagian sisinya dan membiarkan rambut bagian atasnya memanjang. Selain itu, juga ada beberapa tekstur rambut yang cocok untuk menggunakan gaya rambut undercut, diatara rambut lurus dan bergelombang. Sebenarnya gaya rambut undercut dengan gaya rambut fade perbedaannya tidak terlalu jauh.

3. Side part

Gaya rambut side part atau yang lebih dikenal dengan gaya rambut belahan samping ini seakan takan pernah lekang oleh zaman. Gaya rambut pria ini cocok bagi Anda yang menginginkan kesan rapi dan kasual namun tetap terlihat trendi, seperti pekerja kantoran misalnya.

Gaya rambut side apart sendiri memiliki beberapa variasi model, seperti belahan samping dengan rambut bagian atas yang cukup tebal, hingga rambut bagian sampung dan atas yang sama-sama pendek.

Namun, gaya rambut ini tidak cocok digunakan bagi Anda yang memiliki rambut keriting. Itulah sebabnya untuk memiliki gaya rambut yang sempurna, Anda gunakan Clear sebagai perawatan rambut Anda.

CLEAR Men Deep Cleanse ini sangat memberikan perlindungan terus menerus terhadap rambut ketombe Anda. Dengan karbon aktif dan menthol, membersihkan secara menyeluruh untuk kulit kepala segar dan tetap sehat.