Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Cara Meningkatkan Kreativitas Anak

f:id:windiariska:20171222105232j:plain

Sekarang zaman sudah menjadikan teknoogi dalam setiap bidang kehidupan di setiap masyarakat dan salah satu hasil dari perkembangan teknologi ini adalah munculnya gadget dan hp yang bisa mempermudah dalam berkomunikasi dengan siapapun baik dalam ataupun luar negeri.

Makanya kedua hasil dari teknologi ini sudah di miliki oleh semua orang karena memang sudah menjadi kebutuhan. Apalagi gadget dan hp ini memiliki peranan untuk membuat kreativitas anak menjadi lebih meningkat lagi. Sebab kita bisa memasukan hal apapun dalam kedua alat tersebut dan membuat anak bisa belajar dan melakukan pembelajaran sesuai dengan aplikasi yang ada di dalamnya.

Tentu ada hubungannya antara hasil teknologi saat ini dengan yang namanya kreativitas anak. Sebab sebagian besar segala peralatan yang ada itu adalah hasil dari setiap kreativitas setiap orang baik anak – anak ataupun orang dewasa.

Namun bila kita sebagai orang tua ingin membuat anak kita semakin kreatif maka tentu orang tua memiliki strategi – strategi tersendiri sehingga bisa membuat anak menjadi lebih kreatif lagi. Salah satu caranya yaitu dengan memanfaatkan gadget ataupun hape.

Dengan kedua alat tersebut maka kita bisa menambahkan aplikasi yang memang menunjang untuk bisa membuat anak menjadi lebih kreatif lagi dan itu sangat mudah dengan menggunakan kedua alat tersebut tinggal pilih dan download. Namun tetap bagi orang tua harus memperhatikan usia anak yang kita miliki sehingga apliaksi yang kita pilih ini bisa menghasilkan lebih maksimal.

Makanya bagi orang tua untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentu peran orang tua sangat dibutuhkan oleh anak – anak yang kita miliki agar bisa meningkatkan kreatifitas anak.

Selain usaha itu yang perlu dilakukan oleh orang tua juga harus memberikan susu yang memiliki nutrisi yang pas untuk kebutuhan tubuh anaknya. Susu dancow menjadi solusi yang tepa bagi setiap orang tua untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh anak termasuk nutrisi yang dibutuhkan oleh otak yang anak anda miliki.