Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Selfie Keran Dengan Kamera Smartfren Andromax C3S

 

http://smeaker.com/wp-content/uploads/2015/05/Kelebihan-dan-Kelemahan-Smartfren-Andromax-C3s-Lihat-Yuk...2.jpg

Untuk Anda yang hobi selfie-selfie ria berasama teman-teman dengan spot indah dan menawan pastinya tidak bisa Anda lewatkan begitu saja, karena eksis-eksisan di dunia maya sudah menjadi kebiasaan bagi setiap orang yang selalu meng-unggah moment-moment spesial untuk dibagikan di sosial media, tidak terkecuali dengan kegiatan selfie yang menjadi trend saat ini.

Memotret diri sendiri atau bersama orang-orang banyak adalah aktifitas yang sering kita temukan di berbagai tempat, entah itu di tempat pribadi atau di tempat umum pasti mereka melakukan foto selfie. Untuk mendapatkan hasil jepretan foto selfie keren pastinya Anda harus memiliki kamera handphone yang cukup mendukung untuk kegiatan foto selfie, salah satunya adalah dengan fiture kamera depan.

Kamera depan memang dirancang untuk kebutuhan penggunanya untuk melakukan selfie tanpa harus meminta bantuan orang lain untuk memotret. Hasil foto juga ditentukan oleh kualitas kamera dan spesifikasi hp tersebut. Untuk Anda yang ingin memiliki hp dengan kamera depan yang memiliki flash dan ini cocok untuk selfie Anda adalah Smartfren Andromax C3S yang telah didukung dengan 4G LTE dan harganya pun cukup terjangkau kurang dari 1 jutaan.

Fiture LED Flash yang ada di depan dan di belakangnya memang sangat cocok untuk Anda untuk kegiatan foto agar lebih keren, apalagi kamera depannya yang sudah ddukung dengan flash pasti lebih bagus lagi. Smartfren Andromax C3S adalah smartphone CDMA terlaris di Indonesia karena fiturnya yang cukup lengkap dan yang tidak kalah lagi adalah harganya yang sangat terjangkau dan bisa dimiliki oleh semua lapisan masyarakat.

Untuk spesifikasinya sendiri, Smartfren Andromx C3S ini didukung dengan jaringan dual SIM, layar 4”. Memori internal 4 GB dan microSD up to 32 GB. Untuk RAM nya adalah 512 MB dan OS v4.4.2 (KitKat). Kamera belakang 5 MP + LED Flash dan kamera depan 3 MP + LED Flash, untuk kapasitas baterainya adalah 1500 mAh dan masih banyak lagi kelebihan-kelebihan dari Smartfren Andromax C3S ini.

Segera dapatkan Smartfren Andromax C3S dengan harga terjangkau dan jadikan moment selfie keren Anda bersama Smartfren Andromax C3S.