Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Harga Smartfren Mifi Andromax M2p dan M2Y

Hasil gambar untuk Mifi Andromax M2p dan M2Y

Sebagaimana telah kita ketahui bahwa operator seluler CDMA Smartfren 4G mulai memberikan fasilitas-fasilitas dengan jaringan 4G LTE di wilayah yang ada di Indonesia. Oleh karena itu teknologi LTE dan Andromax bagi sebagian orang yang mempunyai budget lebih akan memasang langsung untuk dapat membeli ponsel pintar tersebut dan merasakan akses internet yang memang sangat super cepat sekali dengan menggunakan jaringan 4G LTE.

Namun sayangnya, tidak sedikit juga yang ingin dapat merasakan teknologi 4G LTE namun enggan mengganti smartphone kesayangan kita. Untuk dapat mengatasi hal tersebut, beberapa waktu yang lalu smartfren telah menghadirkan beberapa router WiFi yang didukung dengan teknologi 4G LTE diantaranya yaitu adalah mifi Andromax M2P, mifi Andromax M2Y dan juga mifi Andromax M2S.

Ketiga produk tersebut telah didukung dengan teknologi 4G LTE namun setiap produk mempunyai sedikit perbedaan antara produk yang satu dengan yang lainnya. Perbedaan yang paling mencolok yaitu dari kapasitas baterai dan adanya slot micro SD up to 32 GB sebagai media penyimpanan data pada salah satu produk.

Spesifikasi mifi 4G Andromax M2P yang bisa mengubah HP lama bisa jadi 4G akan berjalan pada 4G LTE TTD 2.300mhz dan juga LTE FDD 850 mhz. Jaringan 4G LTE cat 4 yang didukung oleh produk ini mempunyai WiFi 2,4 GHz dan juga mampu dipakai oleh 32 pengguna internet.

Selain itu dengan adanya ketersediaan juga didukung dengan HiLink App, pemindaian 2D untuk dapat mengoneksikan wifi serta baterai dengan kapasitas 1500mAh. Dalam hal ketahanannya, baterai tersebut bisa bertahan sampai 6 jam lamanya dalam mode LTE dan juga bisa bertahan hingga 300 jam dalam mode siaga. Untuk harga modem 4G ini berkisar sekitar Rp400.000.

Harga modem 4G ini tentulah sangat murah dan bisa kita jangkau dan dengan begitu kita bisa menggunakan jaringan data 4G dengan nyaman. Sementara ini untuk mifi Andromax M2S dibekali dengan chipset Qualcomm MDM 9320 dan juga aplikasi mylink. Untuk urusan baterai yang digunakan sangat besar kapasitasnya yaitu 2000mAh yang tentu saja mampu bertahan sampai 10 jam dalam mode LTE dan juga 350 jam dalam mode siaga.

Sedangkan untuk harga jualnya sendiri yaitu 499.000 dan ini tentu saja sedikit lebih mahal dibandingkan dengan mifi M2P.