Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Snapy Bantu Anda Cetak Yasin

f:id:windiariska:20161129123328j:plain

Mengalami momen yang mengesankan akan selalu diingat oleh setiap orang, namun ingat manusia terkdang menurun dengan seurung meningkatnya usia dan pedatnya pekerjaan dan aktifitas. Sehingga untuk mengabadikan momen tersebut, kita dapat melakukan beberapa cara, salah satunya adalah dengan mencetak gambar – gambar momen tersebut ke dalam benda – benda yang dapat di lihat setiap saat. Sehingga momen tersebut akan selalu terkenang. Salah satu momen yang kadang tidak dapat dilupakan adalah ketika ada kerabat atau keluarga besar kita yang meninggal dunia. Momen tersebut biasanya akan diabadikan dalam cetak yasin.

Untuk urusan cetak mencetak, anda harus menghubungi jasa percetakan. Salah satu jasa percetakan yang dapat anda andalkan adalah snapy, snapy yang berkator pusat di Jakarta ini dapat membantu anda dalam berbagai urusan percetakan berbagai benda seperti :

    • Cetak pin
    • Cetak yasin
    • Cetak mug
    • Cetak kalender
    • Cetak neon box
    • Cetak batal berfoto, dll

Semua benda – benda tersebut dicetak dengan kualitas yang sangat baik, baik dari segi warna, bahan, serta ketahanan hasil cetakan. Untuk anda yang berdomisili di daerah Jakarta dan sekitarnya, anda dapat langsung mendatangi kantor snapy di Jl. Bendungan Hilir, No.33 Tanah Abang Jakarta Pusat. Disana anda dapat mengkonsultasikan desain dan segala sesuatu hal yang dapat berhubungan dengan urusan kebutuhan percetakan anda. namun bagi anda yang berdomisili di luar jakarta, anda tidak perlu kecewa karena snapy pun tetap dapat melayani anda karena snapy memiliki layanan online.

Layanan online snapy dilakkan dengan menggunakan jaringan internet dengan menggunakan email dan chat messeger ke alamat snapyphotobookcs@yahoo.com. Layanan online snapy selalu siap siaga selama 24 jam, sehingga kapanpun dan dimanapun andaberada anda tetap dapat merasakan pelayanan percetakan terbaik dari snapy.

Untuk urusan cetak yasin, anda tinggal mengirimkan desain buku yasin yang anda inginkan melalui emal tersebut kepada snapy. Setelah itu, anda dapat berkomunikasi dan berkonsultasi secara intensif dengan snapy mengenai detail buku yasin sehingga sempurna sesuai dengan harapan anda.