Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Berbagai Persyaratan Dan Dokumen Penting Dalam Mendapatkan Asuransi Yang Bagus Dan Murah

f:id:windiariska:20161120151845p:plain

Yang namanya kecelakaan dalam berkendara pasti semua orang tidak ingin mengalaminya tetapi yang namanya musibah bisa datang kapan dan dimana saja. Oleh sebab itu memiliki perlindungan yang bisa membuat anda merasa aman dan menjadi pengganti akan kerusakan yang dialami menjadi penting untuk dilakukan. Dalam hal ini memiliki asuransi mobil murah dan bagus menjadi hal yang wajib diperhatikan. Adanya asuransi mobil yang dimiliki dapat membuat anda bisa memindahkan resiko yang mungkin terjadi atas biaya tang harus ditanggung pada kecelakaan yang dialami oleh pihak asuransi.

Untuk jenis asuransi mobil yang biasanya ditawarkan dalam melindungi kendaraan anda bisanya terdapat dua jenis yaitu asuransi mobil all risk dan asuransi mobil total lost only (TLO). Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, misalnya pada asuransi all risk yang dapat mencakup akan berbagai kerusakan yang terjadi baik berat atau kecil tetapi dalam pembayaran preminya lebih mahal. Sebaliknya dengan jenis TLO yang dalam perlindungannya hanya diberikan jika kerusakan lebih dari 75% sedangkan dalam preminya lebih murah. Melihat hal tersebut maka anda tetap bisa mendapatkan asuransi mobil murah dan bagus yang disesuaikan dengan kebutuhan pada asuransi mobil yang akan diambil.

Untuk anda bisa mendapatkan asuransi mobil murah dan bagus selanjutnya dipersiapkan juga berbagai persyaratannya. Misalnya untuk persyaratan umum yang harus disediakan dalam pembuatan asuransi yaitu usia anda yang harus di atas 17 tahun dan lebih baik juga telah memiliki SIM dan STNK. Untuk SIM sendiri sebaiknya menggunakan SIM sendiri karena akan menjadi pemegang resmi dari polis asuransi. Jangan sampai anda membuat asuransi mobil sedangkan belum memiliki SIM karena akan mempersulit dalam pengajuan klaim dan tidak jarang perusahaan asuransinya akan menolak klaim jika tidak memiliki SIM.

Selain itu berbagai dokumen penting lainnya seperti KTP dan foto asli kendaraan juga wajib diberikan. Untuk anda bisa mendapatkan layanan terbaik dari perusahaan asuransi mobil maka memilih asuransi Simasnet dapat menjadi pilihan terbaik dengan layanan yang lengkap dan profesional.