Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Rental Tower Crane Terpercaya

Akhir-akhir ini proyek proyek besar semakin menjadi di akhir-akhir ini. Mulai jembatan, Gedung Perkantoran, Rumah Sakit, Tempat Ibadah, Stadion, Gedung Kuliah, Hotel, Restaurant, Wahana Permainan, Bandara, Pusat perbelanjaan dan Apartemen. Semua proyek tersebut telah menggunakan tower crane sebagai solusi pembangunan untuk meminimalisir pengeluaran yang bersifat tidak penting dengan cara menggunakan jasa rental tower crane. Seperti pengeluaran untuk menambah orang serta menyewa alat yang tidak fungsional. Maka dari tower crane sebagai alat berat yang fungsional digunakan untuk mengangkut material secara mudah sehingga biaya maupun waktu anda lebih terpangkas secara rapi. Fungsional dikarenakan selain untuk pengangkutan barang maupun alat berat,tower crane ini juga digunakan untuk pengangkatan barang dan alat berat secara vertikal dan horizontal. Hanya dengan menyediakan tempat yang diperkirakan cukup, fleksibel serta strategis untuk pondasi tower crane, supaya tower crane ini dapat digunakan secara optimal.

f:id:windiariska:20161118111019j:plain

Pengadaan tower crane untuk proyek konstruksi umumnya biaya yang dikeluarkan cukup besar namun sepadan dengan fungsi tower crane itu sendiri. Namun tidak perlu khawatir tentang biaya-biaya lain seperti pendistribusian tower crane, bongkar pasang, dan hal-hal lain karena sudah digabungkan dengan ringkasan biaya pada beberapa bagian besarnya yaitu:

  1. Biaya pondasi tower crane
  2. Biaya sewa tower crane
  3. Biaya mendirikan dan membongkar tower crane
  4. Biaya pengiriman dan pengambilan tower crane
  5. Biaya listrik kerja tower crane
  6. Biaya operator tower crane
  7. Biaya asuransi alat
  8. Biaya perizinan dinas ketenagakerjaan

Kisaran total biayanya jika dibandingkan proyek yang masih konvensional secara hasil. Penggunaan towercrane ini sangat memuaskan hasil jadinya. Secara biaya, sangat wajar dengan hasil maksimal hasil yang sepadan. Namun jangan mengkhawatirkan biaya rental tower crane, karena adanya jasa Reycom yakni perusahaan jasa persewaan alat-alat konstruksi yang sangat berkualitas dengan biaya yang sebanding dengan kualitas yang dimiliki. Perusahaan reycom ini menawarkan pelayanan yang terbaik dengan berbagai model panjang  yang perusahaan reycom  miliki, sehingga proyek-proyek yang anda jalankan berjalan dengan aman.