Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Smartfren Keluarkan Seri HP Android 4G Murah

f:id:windiariska:20161113102347p:plain

Anda sedang mencari smartphone 4G dengan harga yang murah? Tenang saja, anda tidak perlu bingung mencarinya. Ini karena banyak bermunculan pabrikan smartphone yang mengeluarkan seri smartphone yang mendukung 4G dengan harga yang begitu murah. Smartfren merupakan salah satu pabrikan yang juga mengeluarkan smartphone android 4g murah yang dapat anda pilih. Lalu seri yang mana saja dan berapa kisaran yang mungkin anda keluarkan untuk mendapatkan hp dengan 4G ini? terdapat 5 seri hp Android dengan kapasitas 4G yang Smartfren keluarkan untuk memenuhi kebutuhan anda. dari kelima seri tersebut, yang membedakan hanya pada kapasitasn baterai, layar, dan juga kecanggihan kamerannya. Untuk bagian dalam, Smartfren telah memboyong processor dengan sistem Qualcomm Snapdragon 410.

Diperkuat dengan RAM 1GB dan juga penggunaan seri Android Lollipop membuat smartphone keluaran Smartfren ini laris manis di pasaran. Bagi anda yang sedang mencari android 4g murah, anda bisa memilih dari seri-seri yang dikeluarkan oleh pabrikan yang satu ini. Kelebihan lainnya dari keluaran smartfren ini adalah, hp yang mereka keluarkan juga mengusung dual sim dengan jenis CDMA dan juga GSM. Sehingga anda tidak perlu bingung lagi ketika tetap ingin menggunakan kartu GSM milik anda. Kelebihan lainnya adalah pada jaringan 4G ini memiliki kecepatan internetnya hingga 150 Mbps, jadi cukup cepat bukan? Ini bisa anda gunakan di kota manapun sehingga akan meringankan penggunaan komunikasi dimanapun anda berada.

Smartfren  4G diantara 5 seri tersebut adalah, Andromax R, Andromax Q, Qi, Es, dan juga Andromax Ec. Harga yang ditawarkan oleh smartfren juga cukup bersahabat, yaitu mulai dari 999 ribu pada seri ES dan juga EC, hingga paling tinggi dengan harga hanya 1,6 jutaan saja. Bagi anda yang memiliki budget terbatas, tentunya hp Android yang satu ini sangat ringan di kantong anda bukan? Anda tidak perlu bingung lagi untuk memilih mana smartphone yang perlu anda pilih. Jadi apakah anda sudah menentukan pilihan anda untuk hp android ini? Semoga ini dapat bermanfaat untuk anda.