Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Modem 4G LTE connex-m1 cocok untuk anda

f:id:windiariska:20161112000530p:plain

Kehadiran modem di tanah air pada awal mula hadir, merupakan sebuah perangkat yang sangat banyak diminati oleh pengguna internet, sebab bisa memberikan jalan keluar ketika ingin mendapatkan akses internet dengan mudah namun saat ini sudah mulai kurang minatnya karena sudah adanya berbagai hp 4g yang bisa dijadikan sebagai alat yang bisa mnjangkau internet terlebih lagi bisa menjadikannya sebagai sumber koneksi bagi perangkat lainnya. Namun, walau demikian tetap saja keradaannya masih diperhitungkan bagi para peminat teknologi internet, terutama bagi yang intensitas internetannya tinggi dalam kesehariannya terutama dengan hadirnya modem 4g LTE murah yang bisa dijangkau oleh semua kalangan. Kelebihan lainnya adalah bisa dijadikan sumber internetan bagi beberapa perangkat di sekitarnya bahkan bisa sampai 20 perangkat. Harga yang ada dipasaran saat ini memnag fluktuatif tergantung pasar namun, bila anda rajin melihat langsung ke pasar atau tempat jual beli perangkat elektronik atau galeri smartphone akan mendapatkan gambaran secara spesifik terkait harganya. Untuk gambaran saat ini masih ada yang membandrol di kisaran di bawah 1 juta an, tentunya dengan berbagai layanan yang ada didalamnya.

Adalah perusahaan smartfren yang sudah benar benar memberikan kemudahan tersebut untuk enjembatani para peminat modem ini, dimana dengan adanya modem 4g LTE murah buatan smartfren ini kemudian anda bisa berbagi internetan dengan saudara, kawan juga teman sahabat di tempat tinggal anda. Salah satu yang memberikan manfaat bagi anda dari smarfren 4g yang membandrol modem hanya dengan kurang dari 500 ribu bisa anda dapatkan, seperti produknya connex-m1 dengan spesifikasi ev-do rev.b connectivity, qualcomm chipset, ruim enable, microsd card slot, wifi 802.11/b/g/n, sms function dan harga yang bisa dijangkau bisa anda dapatkan.

Dalam proses mendapatkannya juga anda tidak perlu repot, sebab bila anda merasa jauh dari tempat galeri smartfren, bisa membelinya via online, dimna tinggal anda pesan layarn antar, maka akan datang lah ke rumah anda. Untuk jelasnya bisa mengunjungi situsnya langsung di http://www.smartfren.com/id/connex-m1