Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Mari Jelajahi UI, Best University in Indonesia

f:id:windiariska:20161107153459j:plain

Tahukan kalian mengenai universitas? Disini akan dibahas namuntidak secara keseluruhan mengenai universitas, terutama yakni Universitas Indonesia (UI). Universitas sendiri berarti suatu perguruan tinggi  atau institusi pendidikan yang memberikan gelar akademik kepada pembelajar sebagai tanda pencapaiannya dalam melakukan aktifitas pembelajaran selama waktu yang ditentukan tersebut. Asal memenuhi syarat kalian akan sanggup memasuki fakultas-fakultas, jurusan-jurusann di Universitas Indonesia (UI) dengan aktifitas belajar terbaik untuk menjadi Best University in Indonesia. Universitas Indonesia (UI) sudah sangat terkenal dalam berbagai hal seperti daerah hijaunya, sebutan yellow jacketnya, serta merta warna kuning sebagai branded Universitas Indonesia (UI). Keberadaan Universitas Indonesia (UI) sangat penting yakni mencetak benih benih penerus bangsa yang berpendidikan berpikir kritis serta cerdas dalam mengatasi masalah Negara.

Universitas Indonesia (UI) memang banyak sekali kebanggaan dan ketertarikannya. Untuk pengkonsepannya, Universitas Indonesia (UI) menjadikan kampusnya sebagai green campus serta kuning sebagai brand mereka dalam menonjolkan jati diri mereka dalam bersaing. Universitas Indonesia (UI) yang sudah terkenal se-Asia tenggara ini tak pernah luput dari adanya kegiatan-kegiatan kerjasama dari badan asosiasi yang telah setuju untuk saling menolong dan mendorong ketika ada suatu hal memberatkan di Universitas Indonesia (UI) maupun di badan asosiasi yang di ajak bekerjasama tersebut. Namun Universitas Indonesia (UI) kurang mengoptimalkan mengenai norma-norma disana, karena konon di daerah Universitas Indonesia (UI) wilayahnya sebagian menggunakan bahasa gaul yang entah dari mana munculnya. Namun karena rata-rata setiap orang memiliki kepribadian tersebut, kalian akan dipermudah karena hanya sedikit orang yang berbeda pada tutur bicara dan lain-lain. Namun Universitas Indonesia (UI) masih memegang posisi Best University in Indonesia ini.

Tidak diragukan kembali mengenai Universitas Indonesia (UI) sebagai Best University in Indonesia itu sendiri. Mulai dari kualitas sumber daya manusia pada Universitas Indonesia (UI) dari mahasiswa sampai dosen pun hampir mempunyai kedudukan yang sama yakni sebagai pesaing yang hebat dalam melakukan hal yang terbaik untuk kampusnya sendiri yakni Universitas Indonesia (UI). Apalagi ketika membahas kualitas sumber daya yang telah dimiliki oleh Universitas Indonesia (UI), Universitas Indonesia (UI) akan menunjukkan sebuah kejutan di setiap temuan-temuannya itu.