Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Kumpulan Resep Masakan yang Lezat

Image result for sop ikan

Hai pecinta kuliner, bagaimana kabar anda hari ini ? apakah tempat anda hujan pada saat ini ? ya, musim penghujan sudah tiba di penghujung tahun ini. rintik – rintik hujan menjadikan beberapa orang untuk malas keluar rumah. termasuk ketika perut anda mulai keroncongan sedangkan di luar rumah hujan deras. Nah, anda tidak perlu khawatir, anda bisa memasak beberapa menu masakan sendiri di rumah. masalah bumbu, percayakan pada bumbu – bumbu yang telah disediakan oleh NICI ( Nestle Indofood Citarasa Indonesia). Adapun menu hidangannya, anda bisa menyimak berbagai kumpulan resep masakan di bawah ini.

Berikut menu masakan yang bisa anda masak sendiri di rumah dengan sederhana dan tidak ribet. Sop ikan segar bisa anda jadikan solusi menu anda hari in. Apa saja bahan dan cara membuatnya ? yuk kita ikuti petunjuk di bawah ini.

  • Bahan : ikan kakap, cumi – cumi, udang, tongcai, tomat hijau,daun selada, air, bawang putih, ebi, teri medan, kecap ikan, kecap asin, merica bubuk, minyak goreng dan magic lezat.
  • Cara membuatnya  : tumis semua bumbu di atas dan masukkan kedalam minyak yang sudah panas. Kemudian masukkan cumi, udang, ikan dan tomat hijau. Beri sedikit kecap ikan dan asin sesuai dengan selera. Untuk menambah masakan anda lebih lezat tambahkan magic leza, garam dan merica secukupnya. tunggu hingga matang. Setelah mendidih, angkat dan sajikan dengan hiasan selada dan irisan cabe.

Nah bagaimana? Cukup simpel bukan. Tidak ada alasan untuk tidak bisa masak sendiri di rumah. asalkan anda ditemani oleh bumbu dari NICI ( Nestle Indofood Citarasa Indonesia), anda bisa memasak apa saja yang anda mau tanpa takut tidak enak. Meskipun musim hujan, anda tetap bisa menyantap masakan yang lezat dan tentunya itu merupakan hasil masakan anda sendiri. Tertarik untuk mencoba kumpulan resep masakan di atas ? silahkan praktek dan rasakan sendiri enakanya masakan anda dengan bumbu – bumbu yang telah tersedia.