Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Layanan Terbaik Smartfren Bagi Konsumen Dengan Mifi

Untuk mengaktifkan sebuah internet tentulah diperlukan sebuah alat khusus. Alat-alat tersebut mungkin berada di sekitar kita yaitu smartphone ataupun modem hanya dengan menggunakan dua alat tersebut atau memilihnya salah satu dari alat tersebut kita sudah bisa mengaktifkan internet. Tetapi modem yang ada sekarang ini tentulah sangat berbeda sekali dengan modem jaman dahulu. Dulu Modem itu berbentuk yuesbi tetapi sekarang ini modem tanpa USB itu bisa disambungkan dengan PC ataupun laptop dan Android yang lainnya hanya dengan menggunakan wifi. Modem yang bisa kita pilih adalah modem dari Smartfren yaitu jenis m2y yang memang sangat baik sekali untuk dapat mengaktifkan jaringan data 4G. Harga mifi m2y ini sangat terjangkau sekali yaitu sekitar 400 ribuan.

Ada banyak keunggulan Mengapa kita harus menggunakan modem dari Smartfren yang jenisnya m2y ataupun yang lainnya yaitu kita bisa menggunakannya secara bersamaan oleh 32 pengguna baik itu Android , PC ataupun laptop. Selain itu ada keunggulan yang lainnya jika kita membeli langsung dari toko yaitu akan mendapatkan bonus kuota dengan jumlah yang sangat besar dan ini tentu membuat kita semakin nyaman dalam menggunakan modem mifi dari Smartfren karena harga mifi sangat murah.

f:id:windiariska:20160918214806j:plain

Layanan terbaru dari Smartfren itu layanan  volte yang akan membuat kita semakin nyaman ketika kita melakukan komunikasi jarak jauh Karena suara yang dihasilkan pun sangatlah jernih. Oleh karena itu kita harus beralih ataupun upgrade jaringan data 4G karena banyak sekali keunggulan-keunggulan yang akan bisa kita rasakan dibandingkan jika masih menggunakan jaringan data 3G. Selain menjual modem dengan harga yang murah cuman pengen juga mengeluarkan ponsel dengan jenis Andromax dengan macam atau harga yang sangat variasi ada yang lebih dari satu juta dan ada juga yang harganya satu juta kebawah dan Hal ini tentu saja membuat kita semakin nyaman bekerja sama dengan senapan karena memang Smartfren melayani konsumen dengan sangat baik sekali untuk dapat mengaktifkan internet.