Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Perlu Belanjaan Banyak, Ke Mumu Aja!

Berbelanja adalah sesuatu yang banyak disukai oleh wanita. namun, terlepas dari itu, berbelanja memang wajib dilakukan khususnya oleh ibu rumah tangga bahkan hingga pria sekalipun dalam hal memenuhi kebutuhan harian hingga bulanan untuk perlengkapan rumah tangga.

f:id:windiariska:20160824225720p:plain

Seringkali saat kita berbelanja kebutuhan rumah tangga, akan ada banyak item yang harus kita beli, apalagi jika barang yang kita beli adalah barang untuk satu bulan. tentu saja bukan hanya item nya yang banyak, tetapi juga biaya yang banyak.

Selain dari pada itu, ada lagi biaya pengeluaran lainnya yang harus kita siapkan, seperti:

1.  Biaya transportasi

Jika anda menggunakan kendaraan umum, maka anda harus menyiapkan uang lebih untuk ongkos taxi pulang pergi, angkutan umum, ojek, becak, dan kendaraan lainnya. bahkan, jika anda menggunakan kendaraan pribadi pun anda perlu menyiapkan uang untuk bensin.

2.  Biaya parkir

Khususnya jika anda memiliki kendaraan pribadi, meskipun tidak seberapa tapi uang parkir juga merupakan biaya tambahan yang harus anda siapkan.

3.  Waktu dan tenaga

Waktu dan tenaga meskipun tidak berbentuk uang, namun cukup berpengaruh. Membawa banyak belanjaan membuat tenaga kita terkuras dan memilih belanjaan membuat waktu kita tersita.

Maka, bagaimana caranya agar kita tetap bisa belanja banyak tanpa harus mengeluarkan banyak biaya? Sebagai solusi, anda dapat berbelanja di mumu supermarket online. Sesuai dengan namanya, anda akan berbelanja semua kebutuhan rumah tangga anda secara online. Bahkan, anda dapat berbelanja di supermarket favorit anda.

Hal ini karena mumu sudah bekerja sama dengan beberapa supermarket atau toko di beberapa daerah, misalnya jakarta barat, jakarta utara, jakarta selatan, jakarta pusat, hingga Bandung.

Pilihlah dimana daerah tempat tinggal anda, kemudian pilih supermarket atau toko mana yang anda inginkan. Setelah itu, anda dapat mulai berbelanja perlengkapan rumah tangga yang anda inginkan.

Setelah melakukan transaksi, maka anda hanya perlu menunggu di rumah karena barang belanjaan anda akan diantarkan oleh kurir terpercaya yang akan menjamin barang anda tiba dengan kondisi yang bagus.