Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Asuransi terbaik untuk kendaraan mobil anda

Dalam memilih sebuah perusahaan asuransi terbaik itu memang tidak mudah karena membutuhkan berbagai kepercayaan serta jaminan yang sangat menunjang, terutama untuk asuransi kendaraan mobil anda harus bisa mempertimbangkan beberapa hal misalnya seperti dengan perusahaan asuransi itu apakah sudah sangat terbaik dalam memberikan jaminan terhadap kendaraan mobil anda serta dengan pelayanan yang bermutu. Dengan anda mendapatkan sebuah perusahaan asuransi yang sudah terbaik anda bisa mengasuransikan kendaraan mobil anda dengan jaminan yang bermutu, akan tetapi anda juga harus bisa mempertimbangkan biaya asuransi tersebut, mungkin sekarang banyak sekali masalah yang di dapatkan karena dengan biaya asuransi yang lumayan terbilang cukup mahal, yang harus anda ketahui sekarang simasnet menyediakan biaya asuransi kredit mobil dengan biaya yang terbilang cukup terjangkau.

Hal tersebut bisa di jadikan solusi terbaik untuk mengasuransikan kendaraan mobil anda, karena PT. Asuransi Simasnet merupakan perushaan asuransi yang sudah sangat terkenal serta sudah banyak sekali sekarang yang meminati akan sebuah asuransi yang disediakan di simasnet. Oleh karena itu ini ada beberapa asuransi mobil yang bisa anda dapatkan di simasnet:

f:id:windiariska:20160721200230j:plain

    1. Jaminan Gabungan ( Comprehensive) + TPL
    2. Jaminan Total Loss Only + TPL
    3. Jaminan TPL Only

Jaminan gabungan (comprehensive)+ TPL

Jaminan Gabungan ( Comprehensive) menjamin risiko seperti kerugian atau kerusakan atas kendaraan bermotor, dengan faktor-faktor penyebab sebagai berikut: tabrakan, perbuatan jahat yang dilakukan oleh orang lain, kebakaran, dan berbagai kecelakaan lain.

Jaminan total los only+ TPL

Jaminan ini merupakan kerugian total yang di akibatkan oleh orang lain misalnya dengan kerusakan yang terjadi terhadap mobil anda sehingga anda bisa mendapatkan jaminan dengan ketentuan yang sudah ditentukan.

Jaminan TPL only

Jaminan ini menjamin tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga atau tanggung jawab yang harus dilakukan oleh pihak ketiga secara langsung yang disebabkan karena kendaraan anda rusak yang diakibatkan oleh mobil pihak ketiga.

itu merupakan beberapa asuransi mobil yang bisa anda dapatkan di PT. Asuransi Simasnet dengan biaya asuransi kredit mobil yang bersahabat.