Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Lensa Kacamata Dari Franc Nobel

Kacamata sebagai salah satu perlengkapan fashion yang multifungsi. Kacamata berfungsi sebagai pelindung mata agar terhindar dari debu dan kotoran kecil yang dapat menimbulkan berbagai efek negatif bagi mata. Tentunya di sisi lain, kacamata pun berfungsi untuk membantu meningkatkan kualitas penampilan wanita agar terlihat lebih menarik, lebih cantik, lebih elegan, lebih stylish, dan tampil dengan maksimal.

f:id:windiariska:20160428201952j:plain
Melalui penggunaan kacamata para wanita terbantu untuk meningkatkan kesan positif orang lain yang ditemuinya. Beberapa hal yang perlu diperhatikan wanita berkaitan dengan kacamata adalah bingkai kacamata, lensa kacamata, bentuk kacamata, ukuran kacamata, harga kacamata, dan fungsi kacamata itu sendiri. Dalam penggunaannya para wanita perlu memperhatikan lensa kacamata.

Di tempat jual kacamata wanita biasanya terdapat seorang pakar maupun ahli yang berlaku sebagai konsultan untuk melayani berbagai kebutuhan para wanita akan kacamata yang di inginkannya. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah berkenaan dengan ukuran kacamata.  Ukuran kacamata biasanya terdiri atas ukuran lensa dan ukuran bridge. Pada kacamata, ukuran lensa berdasarkan sisi kesehatan berguna untuk menempatkan posisi pupil mata tepat di tengah fokus lensa.

Hal tersebut akan berguna bagi penglihatan agar lebih nyaman dan fokus. Ukuran lensa berkaitan erat dengan pupillary distance, jarak antar pupil kanan dan kiri. Selain itu, lensa bridge pun berguna untuk dapat menentukan kenyamanan posisi kacamata ketika dipakai, terutama pada hidung pengguna. Sebagai contoh, bagi pengguna kacamata yang memiliki hidup kurang mancung dapat memilih bingkai dengan bridge kecil.

Dengan demikian, melalui upaya memperhatikan hal – hal kecil sebelum membeli kacamata yang diinginkan pun perlu. Termasuk di dalamnya memperhatikan lensa yang digunakan pada kacamata yang dipilih. Melalui konsultasi dengan ahlinya diharapkan dapat menjadikan para wanita lebih teliti dalam membeli kacamata agar tujuan membeli dan mengenakan kacamata pun tercapai.

Saat ini melalui berbagai situs yang dibuat oleh para produsen kacamata dapat dikunjungi oleh para wanita. Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan kacamata yang diinginkan di tempat jual kacamata wanita seperti salah satu situs resmi francnobel.com.