Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Berpikir Kreatif Saat Bekerja Sama Dengan Agen Jasa Pasang Iklan Google

Agen jasa pasang iklan google yang sukses didorong oleh semangat dan ide-ide dari tim kreatif mereka. Klien mengandalkan bakat ini untuk membuat iklan yang efektif yang meningkatkan pendapatan kesadaran. Tanpa pedoman tertulis untuk memberikan arahan pada proyek tertentu, itu mudah bagi anggota tim untuk melupakan tujuan klien. Di situlah kreatifitas singkat datang ke dalam bermain. Kreatifitas singkat adalah ringkasan dari isu-isu yang dapat mempengaruhi proyek - dalam tahap apapun dari konsep awal sampai selesai - dan mengkomunikasikan tujuan, strategi, target dan detail eksekusi kunci.

f:id:windiariska:20160125122211j:plain

Agen jasa pasang iklan google mempersiapkan kreatifitas singkat setelah pertemuan awal dengan klien. Pada tingkat yang paling dasar, singkat memberikan informasi yang diperlukan untuk lalu lintas pekerjaan melalui agen dan untuk tagihan klien untuk waktu yang dihabiskan untuk proyek. Beberapa lembaga menggunakan boilerplate yang menghasilkan sebuah tiket pekerjaan di rumah pada saat masuk. Kreatif singkat juga menugaskan anggota tim untuk proyek, dan termasuk informasi klien kontak, tanggal jatuh tempo, tenggat waktu untuk kiriman, anggaran, dan tahapan proyek, di mana berlaku. Menulis ringkasan dengan tujuan proyek umum dalam pikiran, berpikir dalam stroke luas tentang gagasan besar. Sebagai contoh, apa tujuan utama dari iklan? Ringkasan harus sekitar satu paragraf panjang dan termasuk rincian cepat tentang produk klien. Ringkasan ini juga dapat referensi proyek masa lalu atau pekerjaan desain pesaing 'untuk membantu menginspirasi ide-ide dan lebih jelas mendefinisikan kebutuhan klien.

Profil target audiens untuk produk, menggunakan demografi untuk memperluas pemahaman tim dari yang iklan dirancang untuk mencapai. Mendefinisikan pengguna khas dari produk, termasuk pekerjaan, ukuran keluarga, jenis kelamin, rentang usia dan pendapatan. Misalnya, demografi pelanggan yang membeli high-end peralatan home theater mungkin laki-laki, usia 30-55, dengan pendapatan rumah tangga lebih besar dari lima juta rupiah. Dia mungkin seorang pemilik rumah yang tinggal dengan keluarga kecil di kota metropolitan besar. Ia cenderung menjadi cerdas, bergaya, bangga rumahnya, dan dapat mempertimbangkan "mainan" nya refleksi dari selera pribadi dan status. Anda harus memahami apa itu target audiens peduli, serta keinginan dan kebutuhan untuk menjadi sukses dalam penargetan iklan dan konsep kepada konsumen.

Anda harus terlebih dahulu menentukan pesan Anda mencoba untuk menyampaikan kepada konsumen. Singkat harus mengatasi keinginan manusia, dan termasuk emosional serta kebutuhan rasional. Misalnya, jika high-end pemilik home theater mencari peralatan mutakhir, mungkin karena itu bergengsi atau seksi, atau karena kualitas dan pengalaman tak tertandingi. Anda mungkin ingin menyampaikan kecanggihan dan kualitas dalam iklan. Penelitian dan relay industri dan kompetisi untuk tim, dan pastikan bahwa kreatif singkat Anda memberikan cukup percikan untuk mendapatkan jus kreatif mereka mengalir.

Menentukan hasil bahwa klien Anda berharap untuk mencapai dengan iklan. Apakah perusahaan adalah mencari untuk masuk ke ceruk pasar baru untuk high-end teater proyektor tertentu, atau berharap untuk melihat peningkatan 15 persen dalam penjualan garis peralatan teater yang ada, memastikan bahwa kreatif singkat berfungsi sebagai kekuatan penuntun yang terus-menerus mengingatkan tim kreatif dari hasil yang diinginkan. Tanpa itu, sangat mudah untuk seorang pemikir kreatif untuk membelok keluar jalur.

Kiriman

Tentukan kiriman dari pekerjaan. Ini termasuk di mana iklan akan berjalan, media apa membeli telah ditempatkan dan jadwal yang Anda harus mematuhi. Media yang berbeda, di antaranya di luar ruangan, televisi, radio atau online, biasanya membutuhkan pendekatan kreatif yang berbeda untuk menjadi sukses.