Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Percayakan Iklan Usaha Anda Pada Gopher Indonesia

Windiariska - Dalam menjalankan sebuah usaha, kesuksesan dari bisnis yang anda kelola akan terwujud dalam waktu cepat atau lambat bergantung dari strategi pemasaran yang dilakukan. Perusahaan besar memasang iklan mereka di media elektronik seperti televisi yang tentunya membutuhkan biaya sangat mahal meskipun kurang efektif, karena iklan dilihat oleh semua orang baik yang sedang membutuhkan produk mereka atau pun yang tidak membutuhkan produknya. Beriklan seperti ini kurang cocok bagi pelaku bisnis UKM, jenis iklan yang paling sesuai untuk pelaku bisnis UKM dan dapat mengembangkan usaha anda adalah dengan layanan iklan digital (digital advertising) di mesin pencari google. Sebagaimana kita kenal bahwa google merupakan perusahaan raksasa yang paling banyak diakses jutaan pengguna internet di dunia. Anda bisa memanfaatkan mesin pencari ini untuk mengenalkan produk yang anda jual kepada jutaan pengguna internet potensial menggunakan google adwords dari perusahaan jasa pemasangan iklan Gopher Indonesia.

f:id:windiariska:20151226223555j:plain

Gopher Indonesia merupakan perusahaan jasa pemasangan iklan di Indonesia yang ditunjuk langsung oleh Google sebagai Google Adwords Premier Small And Medium Business Partner. Perusahaan ini juga memiliki misi memberikan pelayanan produk-produk periklanan Google bagi usaha kecil dan menengah (UKM).

Iklan digital ini dinilai sebagai cara beriklan paling efektif meningkatkan penjualan pelaku bisnis UKM, karena biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan fasilitas iklan ini lebih terjangkau jika dibandingkan dengan jenis iklan lainnya. Paket investasi iklan digital juga dapat disesuaikan dengan anggaran atau budget yang dimiliki penggunanya.

Ada beberapa jenis layanan periklanan di Google yang ditawarkan oleh perusahaan Gopher Indonesia diantaranya Google Adwords, Google Display Network dan YouTube Advertising. Hingga saat ini Gopher telah memiliki lebih dari 1.500 klien yang sebagian besar merupakan pelaku bisnis UKM, dan telah menayangkan lebih dari 233 juta kali tayangan iklan google yang menghasilkan 8,7 juta potensi pelanggan. Tentu hal ini dapat memastikan UKM yang anda bangun dapat berkembang dengan cepat sesuai harapan.

Tunggu apa lagi? anda bisa segera mencari info lengkap untuk segera mendaftar di perusahaan gopher Indonesia untuk membuat iklan yang anda mengembangkan usaha anda.