Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Pilih Concealer Revlon Untuk Riasan Wajah

f:id:windiariska:20170520132516j:plain

Banyak produk kecantikan yang beredar di pasaran, mulai dari sabun, pelembab wajah, pembersih wajah, pencerah kulit, sampai dengan berbagai amcam riasan untuk wajah pria dan wanita.

Terlepas dari itu, kali ini kita akan me-review salah satu produk, brand kecantikan ternama dunia yang sudah tidak asing lagi bagi para pengguna make up, yaitu Revlon. Produk kecantikan luar negeri ini sudah mendunia dan dipakai oleh jutaan lebih penggunanya. Produk ini sangat disukai perempuan karena banyak piihannya, berkualitas terbaik setara harga yang cukup terjangkau.

Jika Anda sudah pernah menggunakan produk ini, pasti bukan hanya omongan belaka, Anda pernah membuktikannya sendiri betapa bagusnya produk yang satu ini. Jika pada saat Anda menggunakan make up, pasti banyak sekali alat yang digunakan, terutama produk make up itu sendiri, mulai dari pelembab, foundation, lipstik, berdak dan sebagainya.

Berbicara alat make up, tidak terlepas dari yang namanya concealer, yaitu alat make up untuk menyamarkan kekurangan pada kulit wajah penggunanya, Revlon juga memiliki produk tersebut yaitu Concealer Revlon yang tentunya sudah terbukti bagus.

Anda bisa menggunakan concealer dari Revlon ini pada riasan wajah Anda, karena make up wajah tidak akan terlepas dari yang namanya concealer. Menutupi atau menyamarkan kekurangan pada kulit wajah bisa diatasi dengan menggunakan concealer, seperti bintik merah pada kulit wajah, warna kulit tidak merata, jerawat, bisa tertutupi secara sempurna dengan menggunakan cocealer ini.

Untuk mendapatkan concealer ini pun tidak begitu sulit, Anda bisa membelinya di mini market, supermarket ataupun toko kecantikan di daerah Anda. Untuk mengaplikasikannya pun sangat sudah, setelah menggunakan foundation, kemudian Anda menggunakan concealer ini pada bagian area wajah tertentu di bagian area mata, pipi, ataupun bagian lainnya yang dirasa kurang sempurna.

Penasaran dengan produk ini? Anda bisa review produk ini di femaledaily.com atau bisa beli langsung Concealer Revlon di toko terdekat dan gunakan pada saat riasan wajah Anda setiap ber-make up.