Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Beberapa Model Rambut Pria Pompadour Populer

f:id:windiariska:20170519143015j:plain

Siapa yang tidak ingin tampil keren dan sangat tren ? semua tentunya ingin tampil begitu. Namun untuk tampil tren dan keren tentunya bukan hanya dari busana saja, namun hanya rambut tentunya akan memberikan nilai plus yang lebih apabila memang memakai gaya rambut yang cocok dengan bentuk wajah anda.

Model rambut memang sangat banyak sekali namun anda juga perlu memperhatikan tentang cocok tidak nya model tersebut maka dari itu harus di perhatikan, maka dari itu pilihlah model rambut yang memang cocok untuk anda. Selain itu gaya rambut pria pompadour saat ini memang sedang tren dimana – mana, walaupun model rambut tersebut sudah lama ada, namun hingga sekarang pun masih digunakan oleh banyak orang.

Berikut ini saya paparkan beberapa model rambut yang mungkin bisa anda terapkan.

1 . On The Edge Pompadour

Model rambut yang satu ini memang membutuhkan keterampilan yang sangat mahir dari seorang tukang pangkas rambut. Kemampuan agar dapat membuat fade mode atau garis memutar sehingga habis pada bagian samping tentunya harus mengeluarkan seluruh kemampuannya. Selain itu rambut tersebut akan dipotong sangat pendek bahkan pada daerah terpanjang di samping. Hal tersebut bertujuan agar dapat menciptakan nuansa atau efek ombre yang sangat bagus.

2 . Faded Pompadour

Untuk yang kedua adalah faded pompadour. Nah untuk model yang satu ini diperuntukan agar dapat membuat rambut bergelombang. Gaya atau model rambut yang satu ini tentunya membutuhkan seorang tukang cukur yang dapat memudarkan sedikit demi sedikit pada bagian samping dan belakang pada rambut. Nah dengan begitu akan terlihat dari gradasi panjang ke pendek dari rambut.

3 . High Top Pompadour

Gaya rambut pria pompadour yang terakhir ini memang sangat berbeda dari lainnya karena untuk model ini memiliki tinggi yang lebih. Selain itu juga potongan rambut yang satu ini membutuhkan rambut yang agak panjang pada bagian tengah, selain itu potongan rambut ini cocok bagi anda yang memiliki masalah dengan tinggi badan karena akan memberi kesan lebih tinggi.