Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Modem 4G Andromax M3Z Untuk Koneksi Internet

f:id:windiariska:20170104125916j:plain

Salah satu provider ternama yaitu Smartfren meluncurkan beberapa hape berteknologi 4G LTE. Dengan teknologi yang dibekali pada modem tersebut maka bisa memudahkan para pengguna ketika berselancar di dunia maya. Akan tetapi bagi para pengguna yang masih menggunakan hape dengan teknologi 3G, anda bisa beralih atau upgrade ke teknologi 4G LTE hanya dengan menggunakan modem wifi yang baru-baru ini telah dikeluarkan oleh Smartfren.

Dengan begitu hape lama bisa jadi 4G hanya dengan menggunakan modem wifi Andromax dari Smartfren. Terdapat beberapa tipe modem wifi dari Smartfren 4G LTE yang bisa anda gunakan. untuk harga modem 4G sendiri sangatlah murah sehingga setiap pengguna bisa beralih menggunakan modem yang satu ini.  

Terdapat beberapa kelebihan yang bisa pengguna nikmati apabila menggunakan teknologi 4G LTE , salah satunya yaitu para pengguna bisa menimati layanan terbaru yang ditawarkan oleh Smartfren yaitu layanan VoLTE atau Voice over LTE. Layanan yang satu ini bisa membuat pengguna berselancar di dunia maya tanpa adanya gangguan.

Selain itu juga anda bisa mengupload, mengunduh file dan juga menonton film secara online dengan lancar tanpa adanya ganggua. Selanjutnya kelebihan yang lainnya yaitu anda bisa menikmati hasil suara yang jelas tanpa terputus-putus ketika melakukan panggilan dengan keluarga, teman ataupun relasi kerja di hape.

Berikut ini merupakan salah satu tipe mifi 4G dari Smartfren yaitu mifi Andromax M3Z. Modem wifi ini merupakan modem wifi LTE cat4 yang dibekali dengan Chipset Qualcomm MDM 9307, selanjutnya modem wifi ini juga bisa mendukung wifi 2.4 GHz. Kemudian mifi ini juga bisa mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu yang bersamaan.

Modem wifi Andromax M3Z bisa mendukung mobile wifi App untuk bisa melakukan penyetelan lebih ringkas. Mifi ini berfungsi sebagai wireless storage sehingga bisa berbagi musik,video dan juga file lainnya dengan melakukan koneksi wifi. Selanjutnya modem wifi ini juga memiliki microSD slot yang bisa support sampai 32 GB, dan baterai yang digunakan yaitu jenis 3000mAh. Harga modem 4G ini Rp. 299.000.