Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Enaknya Makanan Di Restoran Best Shabu Shabu Di Jakarta

f:id:windiariska:20161112081818j:plain

Anda pernah mencicipi kuliner Jepang? Jika iya maka anda adalah orang yang beruntung, jika tidak maka segera cicipi makanan khas Jepang yang sangat lezat. Makanan khas Jepang tersebut adalah shabu shabu, dimana merupakan makanan yang menggunakan bahan daging sapi. Bagi anda yang ingin mencoba maka disarankan untuk datang ke restoran shabu shabu, karena restoran ini yang memiliki shabu shabu dengan kualitas terbaik, maka tidak heran bahwa restoran ini best shabu shabu di Jakarta. Dengan mendatangi restoran ini maka anda akan mengetahui betawa lezatnya makanan khas Jepang shabu shabu ini.

Restoran shabu shabu ini merupakan restoran yang menyediakan makanan khas Jepang, memang tidak hanya menyediakan shabu shabu saja, ada variatif makanan lainnya, namun yang paling menjadi menu andalan adalah shabu shabu. Anda bisa mengajak keluarga, teman teman anda, atau orang yang anda cintai untuk datang dan menikmati hidangan yang ada, selain makanan yang begitu lezat anda juga akan merasa nyaman di tempat ini, karena restoran ini memiliki tempat yang sangat nyaman, nikmati kebersamaan anda dengan orang orang tercinta. Shabu shabu yang ditawarkan di restoran ini merupakan shabu shabu yang memiliki kualitas terbaik, daging sapi tersebut asli berasal dari Jepang, bahkan cara pemeliharaannya sangat baik, sapi sapi tersebut mengkonsumsi makanan special,vitamin, melakukan pijat, hingga didengarkan music klasik dan berjemur, maka tidak heran jika kualitasnya sangat baik, bahkan sapi sapi ini juga telah bersertifikat.

Shabu shabu yang ada di restoran ini patut diacungi jempol kelezatannya, anda akan merasakan daging sapi tidak terasa di lidah, namun kenikmatan dan kelezatan akan terasa lumer dilidah anda. Daging sapi yang digunakan merupakan daging terbaik seperti kaghosima, yang mana merupakan daging terbaik selain empat jenis daging sapi lainnya. daging tersebut akan diiris tipis tipis kemudian dicelupkan kedalam panci yang berisi air tawar panas, cara makannya cukup dengan menggunakan saus dan dimakan dengan menggunakan sayur atau tofu. Maka jangan heran jika restoran ini termasuk best shabu shabu di Jakarta.