Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Inilah Profil Sekolah Desainer Grafis Terbaik Di Indonesia

 

f:id:windiariska:20180716163215p:plain

Sekolah desainer grafis mungkin saja mudah Anda temui disekitar Anda. Akan tetapi, tidak semua lembaga pendidikan tersebut memiliki kompetensi yang unggul untuk menyelanggarakan pendidikan bagi Anda. International Design School adalah salah satu lembaga pendidikan terbaik yang saat ini aktif bergerak dibidang penyelenggaran kursus desain.

  • Program Advanced College

Program pertama yang diselenggarakan oleh IDS adalah Advances College. Dengan menempuh pendidikan disini, Anda akan siap terjun masuk kedalam industri kreatif dengan pengetahuan, keterampilan serta sikap yang tepat. Untuk menempuh pendidikan pada program ini, Anda harus mengikuti proses belajar selama 20 bulan. Terdapat banyak pilihan program yang dapat Anda pilih yaitu:

  1. Digital design, merupakan program yang ditujukan untuk Anda yang ingin mendalami dunia desain grafis dengan skill yang baik.
  2. Digital animation, program yang dapat diakses oleh mereka yang menginginkan terjun dalam dunia animasi dan game. Ini sangat cocok untuk Anda yang tertarik bekerja pada bisang creative energy.
  3. Digital film and Media Production, program ini berisi materi yang menunjang kemampuan Anda dalam proses produksi film, televisi, dan iklan.
  • Creative Course

Adalah program sekolah desainer berupa kursus yang dapat Anda tempuh dalam waktu singkat. Program ini sangat cocok untuk Anda yang sedang bersekolah atau kuliah untuk mendorong imajinasi kreatif Anda berkembang terutama dalam bidang desain.

  • Holiday Program

Merupakan program khusus yang diselenggarakan oleh IDS untuk memfasilitasi siswa yang sedang menikmati masa liburan sekolah. Dari pada waktu liburan terbuang sia sia, Anda dapat menikmati liburan seru sekaligus bermanfaat dengan belajar desain grafis. Materi yang akan Anda dapatkan adalah dasar komputer grafis, poyek desain, fotografi, hingga bagaiamana sebuah foto ditampilkan. Untuk program holiday ini akan diselenggarakan selama 6 sesi dengan tiap sesi selama 3 jam.

International Design School selalu berupaya memfasilitasi keinginan Anda untuk mahir dalam dunia desain grafis. Segera daftarkan diri Anda ke sekolah desainer grafis IDS sekarang juga.