Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Memperoleh Pinjaman Jaminan BPKB Terpercaya

f:id:windiariska:20190718163941j:plain

pinjaman jaminan bpkb

Fintech atau perusahaan penyedia jasa pinjaman online saat ini tengah banyak di perbincangkan. Hal ini seiring dengan menyeruak nya kasus pinjaman online yang disiarkan oleh media. Pinjaman online memang merupakan salah satu alternatif pilihan, terutama bagi Anda yang tidak dapat melakukan pinjaman di bank.

Pastinya memilih pinjaman online bunga rendah menjadi incaran masyarakat. Selain memilih pinjaman jaminan BPKB dengan bunga rendah, ada beberapa hal lain yang perlu Anda perhatikan saat akan melakukan pinjaman online, berikut adalah beberapa diantaranya.

Terdaftar resmi.

Perusahaan penyediaan pinjaman online yang baik adalah perusahaan yang telah terdaftar di OJK. OJK atau Otoritas Jasa Keuangan adalah sebuah lembaga yang akan memonitor segala aktivitas lembaga keuangan yang berada di bawahnya. Dengan demikian OJK dapat bertindak sebagai pengawas bagi semua pinjaman yang terjadi.

f:id:windiariska:20191009131806j:plain

pinjaman jaminan bpkb

Syarat pinjaman.

Hal lain yang perlu diperhatikan sat hendak melakukan pinjaman online adalah syarat pinjaman. Pada umumnya syarat pinjaman online sangatlah mudah seperti KTP, KK dan NPWP. Namun jika Anda diminta syarat yang tidak wajar seperti sertifikat rumah dan bangunan, itu artinya Anda perlu berhati-hati.

Informasi jelas.

Perusahaan penyediaan pinjaman keuangan yang baik akan memberikan semua informasi mengenai produknya secara jelas melalui aplikasinya. Di aplikasi tersebut Anda dapat melihat jumlah hutang Anda, besar bunga, waktu jatuh tempo dan berbagai informasi lainnya berkaitan dengan pinjaman online yang Anda lakukan.

Memiliki Customer Service.

Salah satu syarat sebuah perusahaan penyedia pinjaman online yang baik adalah memiliki customer service. Tidak hanya sebatas memiliki saja, namun CS ini harus dapat dihubungi kapanpun. Sehingga Anda dapat mengadukan keluhan Anda kapan saja.

Pertimbangkan Komentar.

Cari informasi sebanyak banyaknya mengenai perusahaan penyedia jasa online yang hendak Anda pilih. Salah satunya adalah melalui komentar atau ulasan nasabah lain saat hendak mengunduh aplikasi pinjaman online. Dengan memperhatikan beberapa hal tersebut diatas, semoga Anda mendapatkan Fintech yang baik.