Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Fasilitas Terbaik yang Diberikan Perusahaan BFI finance

f:id:windiariska:20190806164046j:plain

Banyak orang yang telah menggunakan beragam kemudahan dari perusahaan pembiayaan, apalagi sekarang ini banyak orang yang telah membutuhkan tambahan dana untuk berbagai bentuk kebutuhan. Salah satunya adalah untuk membeli kendaraan atau mesin yang digunakan untuk bekerja. Oleh sebab itu banyak orang yang mulai mengenal dengan perusahaan pembiayaan yang sekarang sudah banyak bermunculan, sehingga menjadikan kemudahan bagi anda yang membutuhkan dana lebih cepat dan besar.

Salah satu perusahaan pembiayaan yang banyak digunakan oleh orang adalah perusahaan BFI finance yang memiliki beragam cabang di seluruh indonesia. Sehingga anda akan mudah sekali untuk menemui kantor cabang perusahaan pembiayaan tersebut di kota anda berada. Namun, ketika anda mengajukan pembiayaan di perusahaan tersebut. Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas yang telah disediakan oleh perusahaan kepada anda.

Sehingga kami akan memberikan beberapa fasilitas yang telah diberikan kepada setiap nasabah yang mengajukan pembiayaan kepada perusahaan tersebut. Berikut adalah fasilitas terbaik yang diberikan kepada nasabah oleh perusahaan BFI finance.

  1. Melayani pengambilan dana tanpa biaya

Salah satu fasilitas yang disediakan oleh perusahaan pembiayaan adalah dengan melayani pengambilan dana ke tempat nasabah tanpa meminta biaya. Hal tersebut tentunya banyak diinginkan oleh setiap orang yang membutuhkannya, karena kemudahan tersebut memang banyak diinginkan tanpa harus datang ke perusahaan tersebut. 

  1. Bonus cashback

Selain itu, juga terdapat bonus cashback untuk setiap pembiayaan yang diajukan. Bahkan jumlah bonus yang diberikan adalah sebesar 250 ribu hingga 500 ribu. Hal tersebut tentunya banyak diinginkan oleh setiap orang yang mengajukan pembiayaan.

  1. Gratis biaya survey

Pastinya setiap kali mengajukan pembiayaan akan dilakukan survey oleh perusahaan dalam menerima pengajuan tersebut, sehingga perlu dilakukan proses survey terlebih dahulu dan tanpa biaya.

  1. Diskon administrasi dan asuransi

Selain itu, juga anda akan mendapatkan diskon terkait administrasi dan asuransi yang diberikan kepada anda.

Demikian tadi adalah beberapa fasilitas yang dapat anda peroleh ketika ingin mengajukan pembiayaan. Bahkan anda juga akan mendapatkan fasilitas lain yang sangat berguna dalam proses pembiayaan. Oleh karena itu sangat disarankan untuk selalu mengajukan pembiayaan di perusahaan BFI finance. Sebab perusahaan tersebut menyediakan berbagai fasilitas penunjang yang terbaik sehingga memudahkan anda untuk mencari dana dengan mudah dan cepat.