Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Asuransi Mobil Simasnet Terbaik di Indonesia

f:id:windiariska:20181222135320j:plain

Asuransi mobil merupakan keharusan bagi banyak orang yang mempunyai mobil. Karena Mempunyai sebuah mobil sebagai kendaraan pribadi tentu saja membuat Kalian butuh mempertimbangkan banyak hal, termasuk beragam cara memelihara dan merawatnya. Hal ini sangat penting menjadi perhatian kalian secara khusus, mengingat untuk mendapatkan sebuah mobil Kalian telah mengeluarkan sejumlah uang yang cukup besar.

Mobil masuk ke dalam aset yang mempunyai nilai ekonomi tinggi, jadi sudah sewajarnya Kalian mempertimbangkan dan membuat anggaran tersendiri dalam merawatnya. Hal ini tentu berguna untuk menjaga nilai aset tersebut tetap dalam kondisi yang baik dan tidak merosot akibat adanya kerusakan dan berbagai risiko lainnya.

Salah satu langkah yang dapat kalian lakukan untuk memperkecil risiko yang kalian tanggung terhadap kepemilikan mobil kalian adalah dengan cara melindunginya dengan asuransi mobil. Hal ini akan membantu kalian mengalihkan risiko yang dapat saja terjadi kapan saja terhadap mobil kalian.

Timbulnya kerugian atau kerusakan terhadap kendaraan atau mobil itu sendiri. Kerugian yang ada akibat dari keharusan atau kewajiban dalam bentuk tanggung jawab hukum yang wajib dipenuhi oleh tertanggung terhadap pihak ketiga tersebut. Yang dimaksud dengan pihak ketiga dalam hal ini adalah pihak atau orang lain yang mengalami kerugian akibat tindakan kita sebagai seorang pengendara, misalnya: orang yang mengalami kerugian karena kita menabrak kendaraannya di jalanan.

Sebelum memilih asuransi mobil, sudah pasti kalian wajib mengetahui apa saja sebenarnya yang jenis perlindungan dari asuransi itu sendiri. Hal ini akan membantu kalian untuk dapat memahami dan mendapatkan manfaat maksimal yang sesuai dengan harapan dan keinginan kalian terhadap perlindungan asuransi itu sendiri. Berikut ini adalah jenis pertanggungan yang diberikan oleh asuransi mobil simasnet.

Asuransi mobil simasnet ini adalah merupakan anak perusahaan dari sebuah Sinarmas Multi Artha Tbk. Perusahaan ini memperoleh izin usaha dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) pada tanggal 21 Oktober 2014. Tujuan pendirian Simasnet adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan jasa asuransi mobil yang dapat memenuhi kebutuhan para nasabah dan calon nasabah baik secara offline maupun online.

Itulah penjelasan mengenai asuransi simasnet yang saat ini banyak dipercaya oleh masyarakat di Indonesia. Jika kalian memiliki mobil dan bingung menentukan asuransi yang baik maka asuransi simasnet bisa di jadikan pilihan.