Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Berita Internasional Terkini Terpercaya

Berita Internasional Terkini

 

Berita internasional terkini memberitakan tentang dugaan terhadapa Amerika Serikat yang akan melakukan aksi melawan Iran pada tahun 2019 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ayatollah Ali Khamenei yang merupakan Pemimpin Agung Iran yang mencurigai terhadap Washington-Amerika Serikat yang akan melakukan eksploitasi perpecahan terjadi di Iran. Menanggapi hal ini, Ayatollah Ali Khamenei meminta bangsa Iran untuk tetap bersatu.

Saat ini Iran telah berusaha untuk berjuang dalam mengatasi permasalahan ekonomi pasca pembatalan proyek nuklir pada tahun 2015 lalu. Saat itu Washington keluar dari proyek nuklir yang dilakukan bersama-bersama dengan negara Iran, Rusia, Prancis, Inggris, AS, China, dan Jerman. Permasalahan ekonomi yang terjadi di Iran adalah menurunnya mata uang Rial Iran sekitar enam puluh persen dari nilai pada tahun 2018 karena warga Iran berusaha mencari koin emas dan dolar untuk menjaga tabungan mereka.

Selain itu, para pekerja banyak yang melakukan protes karena sanksi tersebut memicu terjadinya inflasi dan pengangguran. Untuk itu Pemimpin Agung Iran, Ayatollah Ali Khamenei menghimbau warga Iran untuk berhati-hati dan tetap bersatu dalam menghadapi masalah yang menimpa. Berita internasional dari berbagai belahan dunia dapat kita akses melalui media berita online yang salah satunya adalah media berita matamatapolitik.com.

Matamatapolitik.com merupakan salah satu media berita online yang paling banyak diminati oleh kebanyakan orang. Hal ini dikarenakan, media berita ini menyajikan berita yang lengkap dan sangat mudah diakses. Pasalnya media berita online ini menyediakan berita nasional maupun berita internasional yang telah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia sehingga kita memahami isi berita dengan mudah dengan bahasa yang kita mengerti. Kita bisa mencari berita dengan mudah dengan tampilan website media berita dengan sangat rapi yang dibuat kategori-kategori berita seperti berita olahraga, politik,kesehatan, teknologi, internasional, dan lain sebagainya.

Dengan media berita online, kita bisa membaca berita internasional terkini dengan sangat mudah. Berita yang disampaikan oleh media online juga tidak lengkap lengkap dengan media cetak. Apalagi kita bisa menikmati berita yang up to date setiap hari bahkan setiap menitnya. Media berita online selalu menyajikan berita tentang peristiwa yang terjadi saat itu melalui proses liputan dan langsung diolah dengan sistem jurnalistik. Berita itu langsung dipublikasikan tanpa menunggu esok hari sehingga kita bisa membaca berita baru meskipun terjadi beberapa jam yang lalu.