Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Kelebihan Oli Synthetic Terbaik Dari Top One

Oli Mobil Synthetic

Oli Synthetic Terbaik adalah oli generasi terbaru yang telah disesuaikan dengan kebutuhan mesin kendaraan yang semakin hari semakin maju dan dituntut untuk lebih awet dan tahan lama. Sebagai pelumas, oli memiliki fungsi untuk melindungi organ mesin dari kerak yang menempel di dinding mesin dan melindungi dari gesekan yang terjadi antara logam dalam mesin yang sering menyebabkan serpihan yang dapat mengganggu proses dalam mesin.

Dari sini top one sebagai pelopor oli synthetic berusaha menjawab kebutuhan pelumas yang ramah lingkungan dan aman bagi mesin kendaraan dan yang jelas tahan lama dan dapat mengurangi getaran akibat gesekan mesin.

Oli Synthetic Terbaik  dari Top One ini memang merupakan oli yang terbuat dari bahan mineral terbaik yang dicampur dengan bahan standar internasional dan diolah dengan pengawasan yang ketat sehingga menghasilkan oli yang berkualitas dan cocok bagi segala macam merek kendaraan.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh oli jenis ini adalah lebih encer, dengan begitu maka penggunaannya pun relative lebih tahan lama karena dengan kekentalan yang stabil dan encer maka oli tidak gampang menguap dan mesin akan lebih awet dan lebih dingin walaupun digunakan dalam jangka waktu yang lebih panjang. Yang tak kalah penting dari oli Top One ini dapat menghilangkan kerak yang ada di dinding mesin.

Kelebihan lain yang ada pada Oli Synthetic Terbaik dari top one ini adalah tahan terhadap oksidasi dan gesekan. Maksudnya adalah gesekan yang timbul dari dalam mesin yang nantinya akan ada getaran saat mesin hidup. Jika getaran ini dibiarkan dapat dimungkinkan mesin akan mati dan tidak bisa jalan.

Selain itu dengan menggunakan oli top one pembakaran akan lebih optimal dan jika optimal bahan bakar pun akan lebih irit. Ditambah lagi dengan top one daya mesin akan meningkat dan mesin lebih bersih dibanding dengan menggunakan oli jenis lain. Nah, anda punya kendaraan kesayangan? Top one ini sangat cocok untuk menjaga mesin agar lebih nyaman dan awet.