Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Beberapa Motif Kerudung Segi Empat Terbaru

f:id:windiariska:20181212134045j:plain

kerudung segi empat terbaru

Kerudung segi empat terbaru dengan berbagai tampilan baik motif maupun polos, dikabarkan masih akan menjadi trend yang paling digemari di tahun 2019 nanti. Warna-warni bunga atau motif abstrak dengan gradasi warna yang unik akan menjadikan kerudung yang Anda kenakan terlihat sangat elegan dan cantik.

Untuk Anda yang sangat ingin memiliki kerudung dengan motif unik, memilih Snapy sebagai partner bisnis adalah pilihan yang tepat. Berikut beberapa motif kerudung segi empat terbaru yang dipadukan dengan berbagai outfit keren untuk menunjang penampilan Anda:

  • Segi empat dengan taburan Swarovski

Mengenakan kerudung yang bertaburan kristal Swarovski yang cantik tentu akan membuat tampilan menjadi lebih elegan. Kilauan kristal yang diterpa cahaya akan membiaskan aura kecantikan di wajah Anda.

Tidak perlu kaku untuk memilih warna kerudung tersebut, Anda dapat menggunakan warna favorit yang bercampur menjadi satu, atau bahkan memilih kerudung tanpa motif. Yang pasti dengan kehadiran swarovski, kerudung akan terlihat luar biasa.

Perlu untuk diperhatikan bahwa pemilihan bahan pembuat kerudung yang tepat akan menghasilkan hijab yang nampak mewah. Menggunakan satin maxmara atau organdi bisa jadi pilihan yang tepat sebagai bahan pembuat kerudung.

  • Laser Cut

Yang perlu diketahui saat memilih model kerudung dengan teknologi laser cut di sisi tepinya, harus mempertimbangkan jenis kain yang digunakan. Bahan polyester dianggap sangat baik untuk digunakan dengan teknologi ini, karena sifatnya yang agak sedikit kaku.

Teknologi laser cut ini dapat digunakan untuk kerudung polos atau bahkan dengan motif yang ramai sekalipun. Jangan khawatir karena hasil akhirnya akan tetap cantik.

  • Embroidery atau Sulaman

Model kerudung segi empat satu ini juga terbilang abadi. Penggemar motif ini tidak hanya ibu-ibu saja, bahkan gadis remaja pun menyukainya. Sulaman ini tidak hanya menggunakan desain bunga saja. Motif abstrak atau kartun pada kerudung  pun sudah bisa ditemukan dengan mudah.

Digital printing Snapy hadir dan menyediakan jasa percetakan serta desain kerudung segi empat terbaru dengan dukungan para editor handal yang tidak perlu diragukan lagi kepiawaiannya. Dengan menggunakan Snapy, proses custom kerudung dapat lebih cepat serta sesuai dengan keinginan Anda.

Pemesanan dapat dilakukan secara online dengan mengunjungi www.snapy.co.id untuk mendapatkan penawaran harga terbaik, termurah, dengan kualitas juara, atau secara offline di cabang Snapy yang ada di kota Anda.