Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

3second Tempat Terbaik Untuk Jaket Pria

f:id:windiariska:20181119011126j:plain

Salah satu fashion yang dikenakan oleh pria adalah jaket. Di 3second ada jual jaket pria yang sudah sangat terkenal dengan model desain yang menampilkan sisi maskulin namun tetap enak dipandang. Sebelum Kamu mencari salah satu fashion item di tempat yang menyediakan jual jaket pria 3second, ada baiknya simak info di bawah ini mengenai tips memilih jaket yang sayang untuk dilewatkan:

  • Pastikan Kualitas Dan Bahannya

Jaket bukanlah sesuatu yang dibeli setiap hari, itu sebabnya pilihlah jaket yang memiliki kualitas baik dan bahan pembuatnya yang dipilih dari bahan terbaik, agar jaket menjadi lebih awet.

  • Sesuaikan dengan iklim

Ketahui dengan pasti iklim di tempat kamu. Jangan sampai memilih jaket berbahan tebal sementara iklim di sekitar cenderung panas. Tentu saja akan menyebabkan keringat berlebih ketika memakainya. Jika tinggal di tempat yang memiliki suhu cenderung dingin, pemilihan jaket dengan bahan rajut atau long coat sangat tepat menjadi pilihan dalam kondisi suhu seperti itu.

  • Lentur

Pilih jaket yang lentur dan tidak kaku atau keras. Hal ini erat kaitannya dengan pemilihan tekstur jaket. Jaket yang kaku akan terasa tidak nyaman saat dikenakan. Selain. Itu, gunakan jaket dengan ukuran yang pas dengan tubuh Kamu, agar tidak kedodoran atau malah kesempitan!

  • Pilih desain jaket sesuai selera

Menggunakan jaket dengan model kekinian tidak akan berarti apa-apa jika Kamu tidak merasakan nyaman saat mengenakan. Pilihlah jaket dengan desain favorit sehingga bisa tampil lebih percaya diri.

  • Warna

Pemilihan warna jaket pun merupakan salah satu yang harus dipertimbangkan dengan serius. Pemilihan warna gelap untuk jaket biasanya dikarenakan tidak mudah terlihat kotor meskipun telah dipakai lebih dari satu kali.

Sementara warna-warna terang akan sangat terlihat ketika terkena noda atau debu yang menempel pada jaket.

So, be wise saat  memilih warna untuk jaket favorit Kamu.

  • Budget

Last but not least! Budget untuk membeli jaket pun harus disesuaikan dengan kebutuhan serta dana di dompet kamu. Jangan sampai tergoda membeli jaket dengan harga selangit, tapi dompetmu tipis mendadak.

Setelah mengetahui tips memilih jaket, jangan lupa klik website di atas yang jual jaket pria 3second dengan harga yang murah tapi tidak murahan. Trendy-nya dapat, irit pula!