Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Pilihan Tepat Asuransi kendaraan Terbaik Di Autocillin

f:id:windiariska:20181030231341j:plain

Asuransi kendaraan – Bila kita ingin rasa aman serta nyaman ketika memakai mobil dan anda tidak perlu merasakan khawatir saat mobil kita mengalami kerusakan, cara yang dapat kita tempuh yaitu dengan mengasuransikan mobil tersebut. Dengan begitu kita akan mendapata jaminan perlindungan yang maksimal ketika mobil kita mengalami berbagai macam kerugian baik itu kerugian berupa kerusakan maupun kehilangan.

Asuransi kendaraan dari Autocillin akan menjadi solusi yang sangat pas untuk mendapat perlindungan. Asuransi mobil ini merupakan produk asuransi yang menghadirkan jaminan perlindungan untuk berbagai macam kerugian yang mobil kita alami dimana saja dan kapan saja. Terdapat beberapa hal yang ada kaitannya dengan produk Asuransi kendaraan ini yang harus kita ketahui untuk bahan pertimbangan kita ketika akan memilih jenis asuransi untuk kendaraan kita.

Setidaknya ada 2 jenis tipe perlindungan yang ditawarkan oleh asuransi mobil Autocillin yang dapat kita pilih ketika kita mendaftarkan asuransi mobil. Tipe perlindungan ini antara lain perlindungan all risk serta total loss only. Perlindungan all risk memberikan jaminan pada mobil kita untuk segala macam kerusakan, entah itu rusak berat, kerusakan ringan, sampai kehilangan kendaraan.

Ada pula perlindungan Total Loss Only yang akan memberi jaminan perlindungan untuk mobil kita jika terjadi kehilangan maupun kerusakan yang lebih dari 75 persen dari harga mobil. Untuk usia maksimal kendaraan perlindungan all risk yaitu 10 tahun. Sedangkan untuk perlindungan TLO, usia maksimal kendaraan yaitu 15 tahun.

Berkaitan dengan asuransi, yang perlu diperhatikan lagi adalah tentang fitur yang dimilikinya. Fitur utama asuransi Simasnte ini yaitu jumlah bengkel rekanan yang sampai saat ini sudah sebanyak 804 bengkel yang berada di seluruh Indonesia. Tentu ini jumlah yang cukup banyak dan kita tidak akan merasa kesulitan ketika kita mengajukan klaim.

Itulah beberapa hal yang ada kaitannya dengan jenis perlindungan yang ditawarkan oleh Autocillin. Maka tunggu apalagi? Kunjungi website atau alamat resminya. Dapatkan perlindungan terbaik untuk mobil dengan  Asuransi kendaraan.