Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Solusi Celana Untuk Wanita Gemuk

f:id:windiariska:20181024191051p:plain

Semua wanita tentunya ingin tampil keren dan juga cantik, namun agar bisa mewujudkan hal tersebut anda harus melakukan berbagai hal yang dapat mewujudkan hal tersebut dari mulai perawatan tubuh hingga fashion.  berbicara soal hal ini tentunya tidak akan ada habisnya karena setiap tahunnya selalu ada hal yang baru dan menjadi trendi terutama dikalangan anak muda. bukan hanya baju saja tapi celana wanita pun saat ini menjadi buruan banyak orang karena banyak sekali model terbaru dan bahan terbaru juga yang pastinya membuat anda tidak ketinggalan zaman.

di samping itu, bagi anda yang memiliki ukuran tubuh gemuk atau besar tentunya tidak terlalu percaya diri untuk menggunakan celana, bahkan ketika memilih celana pun pastinya bingung karena mungkin anda bertanya pada diri anda apakah celana tersebut cocok dengan saya atau tidak, selain itu apa dengan celana tersebut membuat anda tambah besar atau sebaliknya.

 

nah kini ada solusinya untuk anda, berikut saya paparkan.

1. Throuser Jeans

Untuk anda yang kini sedang mencari celana wanita dengan tren terbaru dan bahan berkualitas, anda bisa mengunjungi website 3second yang merupakan online shop item fashion yang sangat terpercaya banyak sekali pilihan celana yang mungkin anda sukai apalagi bagi anda yang memiliki tubuh gemuk. nah bagi anda yang memiliki tipe tubuh tersebut ada banyak solusi, salah satunya dengan menggunakan thouser jeans. model celana ini memiliki ukuran yang lebar di bagian pinggang. Selain itu juga celana itu juga cocok bila digunakan untuk wanita gemuk karena dapat membuat anda terlihat lebih tinggi selain itu flare di bawah akan memberikan efek elegan dan klasik.

2. Jogger Jeans

Selain model di poin pertama, anda juga bisa menggunakan model yang satu ini. nah untuk model ini tentunya sangat fleksibel karena terdapat karet dibagian pinggang dan juga kaki. disamping itu juga sangat cocok apabila celana ini digunakan pada wanita yang memiliki tubuh gemuk terutama yang aktif. alasan lainnya celana ini tidak terlalu tebal dan tidak akan membuat tubuh anda semakin besar dan bahan yang digunakan sangat lembut.