Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Jenis Celana Pria Terbaik di 3second

f:id:windiariska:20181017034050p:plain

Celana Pria adalah pakaian yang menutupi pinggang sampai mata kaki, kadang hanya menutupi sampai lutut. Celana menjadi bentuk fashion pria yang menunjang penampilannya. Pria memakai celana dalam setiap kegiatan, baik kerja, jalan-jalan maupun nongkrong dengan teman. Pria akan terlihat muda dan modis ketika bisa memadu-madankan atasan dan celana yang mereka pakai. Atasan yang dipakai dan jenis celana yang dipilih harus serasi. Ada berbagai jenis celana pria yang bisa dipilih,  yaitu celana formal, celana khaki, celana corduroy, celana cargo, celan chino, celana jeans, celana drawstring, dan celana jogger.

Jenis Celana Pria  yang pertama yaitu celana formal yang biasa dipakai untuk bekerja yang sering dipadukan dengan kemeja dan jas.  Celana model ini memiliki warna gelap seperti biri dongker, hitam, coklat, dan abu-abu. Yang kedua yaitu celana khaki yang mempunyai bentuk slim dan berwarna coklat muda. Celana ini biasa digunakan bersama dengan kaos. Selanjutnya, celana corduroy yang terbuat dari kapas tebal ini cocok dipakai saat santai. Yang keempat yaitu celana cargo yang mempunyai banyak kantong dan biasanya digunakan untuk kegiatan diluar dimana tidak perlu membawa tas untuk menyimpan barang-barang. Yang kelima yaitu celana chino yang mempunyai ujung yang runcing dan mengecil. Selanjutnya celana jeans yang banyak dipakai kaum pria baik disaat santai maupun ketika berpergian.

Celana ini bisa dipadu padankan dengan kemeja, kaos, bahkan sweater. Selanjutnya celana drawstring yang dipakai dirumah untuk berolahraga, tidur, dan bersantai. Dan model celana yang terakhir adalah celana jogger yang banyak digemari anak-anak muda. Celana jogger berbentuk kerutan pada ujungnya yang cocok digunakan bersamaan dengan sepatu sneaker ataupun sepatu training. Semua jenis Celana Pria tersebut dapat anda dapatkan secara lengkap dan mudah di 3second. 3second merupakan toko online yang mana menyediakan berbagai kebetuhan mulai Celana Pria, dompet, tas, sepatu, fashion, dan sebagainya secara lengkap. Tidak hanya lengkap,  tetapi 3second juga mengutaman kualitas barang yang dijualnya. Hal ini tentu membantu anda untuk mendapatkan penampilan yang modis.