Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Pentingnya Asuransi Kendaraan untuk Kenyamanan Berkendara

f:id:windiariska:20181012022752j:plain

Asuransi kendaraan merupakan salah satu perlindungan finansial yang kini telah dirasakan manfaatnya oleh banyak orang di Tanah Air khususnya mereka yang memiliki kendaraan roda empat atau mobil. Saat ini, perlindungan finansial yang satu ini menjadi salah satu perlindungan yang diprioritaskan oleh kebanyakan pemilik kendaraan di Tanah Air.

Seiring dengan perkembangan zaman yang kian maju, saat ini perlindungan asuransi kendaraan telah menjadi salah satu produk finansial yang telah digunakan oleh banyak orang di Tanah Air untuk melindungi kendaraan yang dimilikinya khususnya kendaraan roda empat atau mobil. Pemilik kendaraan kini bisa melindungi kendaraan kesayangannya dengan mudah dan juga nyaman. Kendaraan khususnya roda empat merupakan salah satu kendaraan yang memiliki nilai jual dan beli yang tinggi, sehingga wajib untuk dilindungi salah satunya adalah dengan menggunakan asuransi mobil.

Ada banyak sekali manfaat yang bisa anda rasakan seperti berikut ini:

1. Melindungi Kerugian Akibat Kecelakaan

Kecelakaan lalu lintas merupakan salah satu hal yang sulit untuk diprediksi oleh setiap orang khususnya mereka yang memiliki kendaraan. Kecelakaan tentunya dapat mengakibatkan kerusakan pada kendaraan baik itu ringan maupun berat. Semua kerusakan yang diakibatkan oleh kecelakaan, semua biayanya akan diganti dan dilimpahkan pada perusahaan pertanggungan. Selain itu, memberikan juga perlindungan pada korban kecelakaan baik pihak ketiga atau pihak pertama selaku pemegang polis asuransi tergantung dari jenis produk asuransi yang digunakannya.

2. Melindungi Kerugian Akibat Kehilangan

Hilangnya kendaraan masih menjadi salah satu kerugian yang besar bagi setiap pemiliknya khususnya para pemilik kendaraan roda empat atau mobil. Kehilangan diakibatkan oleh tindak pelaku kejahatan atau Curanmor yang masih kerap terjadi di berbagai daerah di seluruh pelosok Tanah Air. Setiap pemilik kendaraan yang mengalami hal tersebut dapat segera langsung melakukan klaim melalui perusahaan asuransi kendaraan yang dia gunakan lalu kemudian semua kerugian bisa langsung diganti oleh perusahaan yang bersangkutan.

3. Sebagai Investasi dan Bentuk Tabungan Lain

Saat ini asuransi merupakan salah satu perlindungan finansial yang juga telah dinilai sebagai investasi dan juga bentuk tabungan lain yang digunakan oleh banyak orang di Tanah Air untuk kenyamanan dalam berkendara. Biaya polis asuransi yang anda bayarkan setiap bulannya, nantinya dapat anda klaim dengan jumlah yang besar sehingga mampu menutupi kerugian kehilangan kendaraan yang anda miliki sesuai dengan yang tercantum dalam polis asuransi.

Demikian berbagai keuntungan yang bisa anda rasakan dengan mengasuransikan kendaraan anda. Salah satu perusahaan asuransi kendaraan yang saat ini sudah dikenal oleh banyak orang adalah Autocillin dari Adira Finance.